MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Rilis Vanquish S Versi Terakhir

NOV 02, 2017@09:15 WIB | 302 Views

Ini dia. Yang terakhir dari mobil Aston Martin Vanquish S. Perpisahan besar berbentuk USD 282.000 untuk Aston super-coupe coupe V12. Ucapkan halo dengan singkat - dan selamat tinggal - kepada Aston Martin Vanquish S Ultimate.

Yap, Aston sedang menggeber produksi Vanquish S saat ini, dan telah memutuskan untuk mengirimkan mobil besar itu dengan trim khusus. Ada tiga ‘Designer Themes’ yang dapat Anda pilih (pilihan cat dan interior), bersama dengan serabut samping serat karbon, stiker 'Ultimate' emas, treadplates serat karbon dan jahitan jok khusus.

Yang pertama dari ‘Designer Themes’ yang dapat Anda lihat di atas ini disebut Ultimate Black, dan fitur, um, cat hitam, grafis perunggu, tip knalpot dan kaliper hitam, dan paduan velg lima spoke baru.

Lalu datanglah glamor dari bahan serat karbon yang digunakan untuk bonnet louvres, grille dan side strakes (seperti yang disebutkan). Di dalamnya, ini adalah kulit hitam dengan aksen cokelat, dengan fasia serat karbon.

'Designer Themes' lainnya terdiri dari eksterior abu-abu yang disesuaikan dengan grafis biru, dan interior kulit abu-abu yang menampilkan detail berwarna kuning dan biru. Fitur ketiga 'white gold' pada bodi dengan grafis perunggu, dikawinkan interior kulit cokelat dengan aksen hitam.

Aston juga dengan senang hati menyebutkan bahwa "pelanggan dapat memilih untuk menggabungkan skema eksterior dan paket interior sebagai opsi tanpa biaya". Jadi, kamu tahu, saatnya wujudkan imaginasi gilamu.

Di tempat lain, dia mengadopsi mesin 'biasa' Aston Vanquish S: 6.0-liter V12, berdaya 595 bhp, sebuah soundtrack untuk membuat jantung Anda berhenti, gearboks auto delapan kecepatan, penggerak roda belakang, rem karbon-keramik, peredaman adaptif tiga tingkat dan sebuah bentuk tubuh - sampai hari ini - tetap cantik. Tidak perlu diragukan lagi.

Hanya 175 mobil yang akan dibangun secara global, terbagi dalam versi Coupe dan Volante. Versi Ultimate Coupe berharga USD 282.000, sedangkan versi convertible-nya USD 297.000. Pilih Volante jika Anda bisa, karena tidak ada cara lebih baik untuk mendengarkan mesin V12 dipacu secara alami dalam bentuk naturally aspirated.

"Seperti Vanquish yang sangat dicintai pada akhir produksi mereka," kata chief sales officer Aston, Christian Marti, "Kami ingin merayakan kesuksesannya dengan mobil-mobil istimewa yang sangat terbatas."

Yap, ini adalah akhir dari model Vanquish ini, tapi jangan khawatir: Aston sedang dalam perjalanan untuk memberikan yang baru, akan Anda lihat tahun depan. Yang mana, kebetulan, bersamaan pengiriman pertama dari Vanquish Ultimate ini dimulai.. [bil/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
vanquish s,
#
ultimate,
#
coupe,
#
volante,
#
blackauto,
#
autonews