MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Rilis Lego DB5 James Bond

JUL 19, 2018@21:00 WIB | 358 Views

Lego telah menciptakan kendaraan model utama untuk para penggemar James Bond, namun dengan jenis lain alias lego. Oleh karena itu, Aston Martin meluncurkan Lego Creator Expert, James Bond Aston Martin DB5, yang akan dijual bulan depan. The Legofied 1964 Aston Martin DB5 menampilkan semua gadget 007 dengan tingkat detail yang hanya bisa dilakukan oleh Lego.

Lego James Bond Aston Martin DB5 terbuat dari 1.290 buah lego, yang dibuat tidak hanya memamerkan gaya ikonik dari 1964 DB5, tetapi hingga detail dengan beberapa gadget trik 007 juga ada di mainan ini, termasuk pelat nomor berputar, kursi ejektor yang benar-benar bisa digunakan, ban scythes dan senjata mesin sayap depan.

Lego James Bond ini juga dilengkapi dengan mesin enam silinder segaris, bumper  perak depan dan bumper belakang, pelek roda kawat berwarna perak dan logo Aston Martin depan dan belakang.

Pakar Pembuat Lego James Bond Aston Martin DB5 mengatakan bahwa lego ini memiliki tinggi lebih dari 3 inci, panjang 13 inci dan lebar 4 inci. Penyuka lego dan penggemar james bond bisa mendapatkan lego ini hanya $ 149,99 atau sekitar Rp 2,1 juta pada 1 Agustus mendatang. DI Amerika Serikat, mobil ini juga dipamerkan di stan lego  dalam kegiatan Comic Con San Diego.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
aston martin,
#
db5,
#
james bond,
#
lego