MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Resmikan Pabrik SUV

JUN 13, 2019@12:00 WIB | 1,393 Views

Aston Martin telah mengkonfirmasi pabrik keduanya di Inggris sekarang beroperasi. St Athan di Wales telah dikonfirmasi sebagai tempat pembuatan SUV DBX. Bekas lokasi Kementerian Pertahanan seluas 90 acre telah diubah menjadi fasilitas manufaktur modern, menciptakan ratusan lapangan kerja dan ribuan lainnya di seluruh posisi yang lebih luas.

Seiring dengan tanggung jawab penuh untuk membangun Aston Martin DBX SUV, pabrik ini juga dijuluki sebagai "Rumah Elektrifikasi" untuk menunjukkan basisnya untuk merek Lagonda yang dialiri listrik.

“Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi Aston Martin Lagonda. Fasilitas manufaktur mewah kedua kami sekarang memproduksi mobil dan siap untuk masuk ke produksi penuh pada tahun 2020, ”kata kepala Aston Martin, Andy Palmer.

Eksekutif Aston mengatakan bahwa pengujian DBX telah berlanjut di Wales, termasuk di lingkungan yang lebih ekstrem yang terdiri dari Lingkaran Arktik dan Nurburgring. Aston Martin DBX akan bergabung dengan jajaran mobil sport yang terdiri dari Vantage, DB11, DBS, Vanquish, Rapide, Valkyrie hypercar dan 003.

Perusahaan ini juga menyiapkan mobil sport seri produksi pertama bermesin tengah,  Vanquish Vision, di tahun 2022. Setelah berada dekat dengan beberapa prototipe Aston Martin DBX yang disamarkan bulan ini, kemungkinan besar mesinnya hampir pasti sama dengan Vantage V8 twin turbo 4.0 liter.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
aston martin,
#
dbx,
#
suv