MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Ramadhan Pro-Check Up

JUN 16, 2016@11:30 WIB | 467 Views

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Aston Martin Jakarta mengadakan program khusus untuk pelanggannya, yaitu “Ramadhan Pro-Check Up”. Program yang berlangsung dari tanggal 18 Juni sampai dengan 1 Juli 2016 mendatang ini akan memberikan layanan khusus bagi para pemilik Aston Martin. Layanan tersebut adalah professional check-up secara gratis di Aston Martin Jakarta Service Centre.

Irmawan Poedjoadi, Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta mengatakan,” Layanan resmi Aston Martin kami menjamin mobil Anda akan selalu berada dalam kondisi prima, memberikan kinerja yang optimal dan mempertahankan nilai dari mobil itu sendiri. Dengan kata lain, layanan resmi Aston Martin merupakan investasi yang bijak.”

Selain promo Ramadhan tersebut, Aston Martin menawarkan program Extended Warranty dengan pilihan jangka waktu 12 atau 24 bulan. Sebelum mobil tersebut harus melewati Multi Point Technical Inspection yang dilakukan oleh teknisi bengkel resmi.

“Kami juga menawarkan extended warranty dan servicing plans oleh teknisi handal kami untuk memastikan setiap mobil Aston Martin mendapatkan perawatan dan pelayanan yang terbaik dan dapat memberikan ketenangan bagi para pelanggan,” tutup Irmawan. [aag/timBX]

Tags :

#
aston martin ramadhan pro-check up,
#
aston martin,
#
aston martin jakarta service centre