MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Pastikan Akan Mulai Produksi SUV Perdananya Tahun Depan

JUL 24, 2018@20:00 WIB | 90 Views

 (Konsep SUV pertama Aston Martin)

Selama ini, orang mengenal Aston Martin sebagai brand asal Inggris yang merupakan spesialis dalam menciptakan mobil coupe berperforma tinggi.

Sikap idealis Aston Martin tersebut ternyata tak bertahan selamanya. Sebab pada 2019 mendatang, mereka akan mulai memproduksi SUV pertamanya.

(DB9, salah satu mobil Aston Martin yang paling ikonik)

Nantinya SUV perdana Aston Martin ini bakal diproduksi di pabrik yang berada di Wales Selatan. Karena pabrik ini belum 100% rampung, maka kemungkinan produksi SUV Aston Martin baru akan dimulai pada akhir 2019.

Meski produksinya baru akan dimulai tahun depan, tapi Aston Martin sudah menyiapkan nama untuk SUV pertamanya. Varekai disebut-sebut sebagai nama yang dipilih untuk SUV mereka.

(Pabrik Aston Martin di Wales Selatan)

Varekai adalah istilah bahasa Roma yang berarti ke mana saja. Nama tersebut seolah mengindikasikan kalau SUV pertama Aston Martin bakal mempunyai kemampuan untuk melahap segala medan.

Kemudian untuk bentuknya, Aston Martin mengatakan kalau rupa dari SUV pertamanya akan mirip seperti DBX konsep yang pernah mereka perlihatkan pada 2015. [APSG/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
suv,
#
varekai,
#
auto news