MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Luncurkan Simulator Balap Terinspirasi dari Valkyrie

SEP 15, 2020@16:30 WIB | 201 Views

Jika Anda mencari simulator balap yang benar-benar mewah, Aston Martin menyediakan New AMR-C01, yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Curv Racing Simulators. Sebagai permulaan, orang di belakang Curv adalah pembalap Aston Martin, Darren Turner, yang merupakan spesialis simulator dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam simulasi Formula 1 yang canggih.

Seluruh proses perakitan dilakukan dengan tangan, menggunakan komponen kualitas tertinggi dan perangkat lunak Assetto Corsa terbaru untuk memastikan pengalaman yang berharga.

“AMR-C01 adalah tentang cinta balap, dibuat untuk simulator rumah dengan peredaman luar biasa yang menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk bersenang-senang balapan di dunia virtual, dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Tujuan kami adalah menciptakan simulator yang memberikan kesenangan dalam realitas maya sebanyak balapan nyata. Mobil balap sangat menyenangkan dan sangat menyenangkan, bahkan dengan meningkatnya pertumbuhan balap eSports, semakin banyak orang yang terlibat,”  jelas Turner.

Semua perangkat keras itu dikemas dalam monocoque serat karbon yang dirancang untuk meniru Valkyrie. Padahal, posisi mengemudi dari simulator balap tersebut dimodelkan pada hypercar yang futuristik, dengan lingkar kemudi bergaya balap dan monitor layar lebar melengkung.

Jika Blackpals menginginkannya, AMR-C01 hadir dalam berbagai warna dan grafik, dengan pengiriman akan dilakukan pada kuartal keempat tahun 2020. Sayangnya hanya 150 unit yang akan dibuat, dan masing-masing akan dikenakan biaya 57.500 pound sterling (sekitar Rp1,1 miliar) termasuk pajak, yang cukup untuk dua Honda Civic berspesifikasi penuh. [ibd/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
simulator balap,
#
valkyrie,
#
curv racing simulators,
#
darren turner