MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Luncurkan Mobil Konsep Q

JUL 06, 2018@15:30 WIB | 370 Views

Divisi Q dari Aston Martin telah merilis dua mobil spesial edisi terbatas yang memiliki basis DB11 coupe dan DB11 Volante konvertibel.

(Divisi "Q" merilis dua mobil edisi khususdengan basis DB11 Coupe dan Volante)

Mobil pertama yang mendapatkan sentuhan mode Q oleh Aston Martin adalah Henley Regatta DB11 Volante yang konon terinspirasi oleh acara dayung tahunan Inggris yang terkenal dengan nama yang sama. Menggunakan cat White Stone, Aston Martin edisi spesial ini memiliki interior yang terbungkus kulit Red Oxide Caithness.

DB11 tersebut mendapatkan velg berlian hitam, kaliper rem yang gelap dan lampu belakang dengan mode smoked tail lights ditambah dengan kit detail serat karbon eksterior. Sampai sekarang tidak diketahui apakah kedua mobil ini akan diproduksi massal oleh aston martin.

(Keduanya didesain dengan ciamik dan tidak lupa menampilkan kemewahan)

Mobil kedua yaitu DB11 Classic Driver Edition yang hanya 20 unit akan diproduksi dan masing-masing mobil akan memiliki skema warna hijau dan abu-abu dan juga warna cat Arang Abu asli Aston Martin yang digunakan pada tahun 1960-an.

DB11 juga didukung dengan mesin V8, baik di mode Coupe maupun Volante. Interiornya hadir dengan warna hijau yang juga menampilkan logo “Classic Driver” di sandaran kepala, kusen dan di fender.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
q division,
#
aston martin