MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Lagonda Buka Dealer Baru di Abu Dhabi

NOV 19, 2018@08:30 WIB | 89 Views

Aston Martin Lagonda merayakan pembukaan dealer terbaru mereka di Abu Dhabi dan dihadiri oleh emir Abu Dhabi, Sheikh Zayed bin Sultan bin Khalifa Al Nahyan. Resepsi malam yang sangat eksklusif tersebut dihadiri oleh para tamu terhormat yang berbaur dengan pimpinan senior dari Aston Martin, termasuk Presiden Aston Martin Lagonda wilayah Timur Tengah, Afrika Utara & Turki Dan Balmer dan Wakil Presiden dan Kepala Pejabat Operasi Khusus David King.

Sekedar info, Aston Martin Lagonda adalah grup otomotif mewah dari Aston Martin corp yang berfokus pada penciptaan mobil dan SUV mewah seperti halnya Lexus untuk Toyota. Berbagai merek Aston Martin yang ikonis telah dibangun dengan menggabungkan teknologi terbaru dan desain mewah seperti DB11, Rapide S, DBS Superleggera, Vantage, dan Vanquish Zagato.

Aston Martin Lagonda Abu Dhabi ini terletak di lokasi utama di Etihad Towers dan menghadap ke Emirates Palace yang indah. Dealer ini menghadirkan showroom seluas 521 m2 yang memuat delapan unit Aston Martins yang dipajang, termasuk tiga model terbaru, yaitu DB11, Vantage dan DBS Superleggera bersama dengan showboat Aston Martin Red Bull Racing.

Pelanggan juga akan memiliki kesempatan untuk mengaktifkan interior Q Aston Martin terbaru di dealer ini dengan menciptakan mobil sport unik mereka sendiri di Q Lounge.

Berbicara pada malam pembukaan, Dan Balmer mengatakan, "pembukaan dealer unggulan di Abu Dhabi adalah bukti nyata kontribusi (Aston Martin) untuk (meningkatkan) Aston Martin di Timur Tengah. Dealer di Abu Dhabi ini adalah pasar yang berkembang dengan 14 dealer dan sekarang, pelanggan kami di Abu Dhabi dan daerah sekitarnya dapat menikmati pengalaman membeli Aston Martin berikutnya di lokasi yang berkelas.”

Pembukaan Aston Martin Abu Dhabi ini berlangsung lebih dari seminggu menjelang Formula Satu 2018 Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix TM. Selain itu, pembukaan ini juga akan menjadi ajang untuk melihat Aston Martin Racing dalam perlombaan penutup musim ini.

Setelah ini pada bulan Desember, tiga tim balap pelanggan di marque akan berkompetisi di Sirkuit Yas Marina. Ini akan menjadi yang pertama kalinya mobil Aston Martin Vantage GT3 mengaspal di tanah Timur Tengah.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
aston martin lagonda,
#
new dealer,
#
aston martin abu dhabi