MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Gunakan Nama Vanquish Untuk Mid-Engined Supercar baru

JUL 30, 2018@08:30 WIB | 78 Views

Dengan diperkenalkannya DBS Superleggera baru, Aston Martin telah menanggalkan nama “Vanquish” yang dipakai oleh pendahulunya ketika masih berada di posisi teratas dari Aston martin. Namun, kepala perancang perusahaan tersebut mengisyaratkan bahwa nama Vanquish akan diterapkan pada supercar yang bermesin tengah.

“Jelas, Vanquish adalah nama yang luar biasa bagi kami. Sejak Vanquish pertama, ia telah berdiri sebagai model yang paling kuat dalam lini kendaraan kami, dan kami merasa, yang lebih penting, ini adalah DBS sejati lebih dari sekedar Vanquish karena produk dasar dan bagaimana kami mendapatkannya untuk sampai ke DBS, "Kata Marek Reichmann.

Lanjutnya,  Vanquish adalah nama yang sangat spesial dan memiliki beberapa mobil yang sangat istimewa.

“Tanpa mengatakan ya, itu terdengar seperti solusi yang masuk akal untuk nama yang indah seperti Vanquish," kata kepala divisi kreatif Aston.

Model terbaru sedang dikembangkan untuk bersaing dengan McLaren 720S, Ferrari 488 GTB dan Lamborghini Huracan. Apalagi, ini akan sangat menarik mengingat proyek hypercar Valkyrie yang dikembangkan Aston Martin dengan Red Bull Racing.

“Ini akan menjadi mobil mid-engined yang paling indah di jalan,” kata Reichmann.

Nama Vanquish pertama kali diterapkan pada tahun 2001, diatas DB7 dan untuk model DB9. Keduanya telah menampilkan mesin depan V12.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
dbs,
#
vanquish,
#
aston martin