MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin DBS Superleggera Jadi Tunggangan Baru James Bond

MAY 23, 2019@12:00 WIB | 361 Views

Aston Martin DBS Superleggera akan menjadi mobil James Bond terbaru, berkat kolaborasi terbaru antara Aston Martin dan EON Productions, perusahaan yang memproduksi film James Bond dengan Metro Goldwyn Mayer Studios.

Untuk merayakan ulang tahun ke 50 film James Bond, On Secret Majesty's Secret Service, mobil edisi khusus 50 On Her Majesty's Secret Service DBS Superleggera akan dijual. Dicat Olive Green untuk menyerupai versi aslinya Aston Martin DBS 1969 yang dikemudikan James Bond dalam film, model barunya ini akan membawa DBS Superleggera ke tingkat baru keanggunan yang perkasa.

Sudah 50 tahun sejak syuting pertama dimulai hingga film James Bond keenam ini, yang menceritakan kisah penjahat Bond, 'Blofeld' dan upayanya yang berkelanjutan untuk meminta tebusan pada dunia. Aston Martin DBS 1969 memberi James Bond mobil yang sempurna untuk seorang pria yang bertugas menyelamatkan dunia!

Mesin V12 twin-turbo 5,2 liter diposisikan rendah dan sejauh mungkin ke dalam sasis untuk mengoptimalkan pusat gravitasi dan distribusi bobot, mesin berperforma tinggi ini memuntahkan 725 PS pada 6.500 rpm dan 900 Nm saat di putaran 1.800-5.000 rpm.

Setting terperinci dari V12 bersama disain pembuangan dengan katup aktif dan pipa quad tail memastikan DBS Superleggera memiliki karakter suara yang kuat dan berkarakter, terutama dalam mode dinamis yang lebih agresif, sambil mempertahankan tingkat penyempurnaan dan kesopanan sebagai mobil Super GT nan sempurna.

Edisi khusus DBS Superleggera ini mengetengahkan serat karbon, splitter, aero blade, dan berlian unik dan velg forged. Gril logam yang dibuat khusus menampilkan enam baling-baling horisontal yang cerah, menghiasi bagian depan mobil untuk mereplikasi fitur khas DBS yang ditampilkan dalam On Secret Majesty's Secret Service. Permukaan cat eksterior ditingkatkan dengan cantrails dan atap sewarna bodi dengan list bodi yang unik, mobil ini setiap incinya melambangkan ‘007’.

Di bagian dalam, DBS Superleggera dijahit dengan kulit hitam murni, beraksen campuran abu-abu Alcantra, seperti pada DBS 1969 aslinya. Kokpit beraksen merah, terinspirasi oleh glovebox merah di mobil aslinya, yang memegang senapan teleskopik 007.

50 pemilik James Bond Special Edition ini akan memiliki opsi untuk memilih wadah minuman yang dirancang khusus yang cocok dengan bagasi. Sesuai dengan tema, aksesori ini adalah pelengkap sempurna untuk mobil 'Super GT'. Tempat minuman hitam dibuka melalui jepitan logam terang untuk mengungkapkan interior merah yang serasi, dengan ruang untuk dua botol champagne.

Edisi khusus On Her Majesty's Secret Service DBS Superleggera adalah Aston Martin terbaru dari seri 007, yang mencakup kelanjutan Goldfinger DB5 dan DB9 GT Bond Edition 2015. Masing-masing edisi khusus 50 On Her Majesty's Secret Service DBS Superleggera akan dijual dengan harga USD 381.397 dengan pengiriman pertama kepada pemesannya mulai Q4 2019 mendatang. [bil/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
dbs superleggera,
#
james bond,
#
007,
#
on secret majestys secret service,
#
eon productions,
#
metro goldwyn mayer studios,
#
v12,
#
superleggera,
#
super gt,
#
auto news