MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin DB5 Junior Edisi 'No Time To Die' Diluncurkan, Berapa Harganya?

SEP 21, 2021@12:00 WIB | 176 Views

Menyambut film James Bond: No Time To Die, Aston Martin DB5 Junior pun diluncurkan.

Mobil yang satu ini bukanlah Aston Martin DB5 seperti pada umumnya, tetapi replika listrik dengan skala dua pertiga dari aslinya. Aston Martin berkolaborasi dengan The Little Car Company dan EON Productions untuk membangunnya, sehingga diberi nama DB5 Junior No Time To Die Edition.

Yang pertama akan dibahas adalah ketiadaan atap mobil, yang desainnya sengaja dibuat seperti itu. Kemudian ada dua kursi yang menjadi ciri khas DB5 ditambah dengan gadget milik agen rahasia atau mata-mata yang sebenarnya.

Jika membuka panel akses rahasia di pintu penumpang, penggunanya akan menemukan kontrol untuk menjatuhkan lampu depan yang mengaktifkan simulasi senapan mesin. Tombol lain mengubah plat nomor digital.

Jika penggunanya ingin menghindari penjahat, asap akan keluar dari knalpot. Sayangnya, tidak ada tempat oli atau peluncuran kursi. Tapi untuk ada rahasia apa saja selanjutnya masih tidak diungkapkan. Demikian pula, tidak disebutkan seberapa cepat mini DB5 ini akan melaju. Jika mengingat sebelumnya, The Little Car Company meluncurkan DB5 Junior tahun lalu dengan kecepatan maksimum 30 mph (48 km/jam) tetapi itu tidak untuk versi terbaru.

Baca juga: Aston Martin Tampilkan Teaser Valkyrie Roadster Untuk Pebble Beach

Menjadi versi upgrade yang cocok untuk seorang agen rahasia atau mata-mata super, No Time To Die Edition lebih bertenaga. Ditambah lagi terdapat pegas coilover dengan peredam Bilstein dan rem Brembo melakukan penghentian.

Melihat spesifikasinya ini, apakah anak-anak dapat mengendarainya? DB5 mini ini sangat bagus dan pastinya jadi mainan yang cocok untuk anak-anak, tetapi kabarnya hanya diproduksi 125 unit dengan banderol £90.000 atau setara Rp1,7 miliar.  Sementara jika dibandingkan dengan DB5 versi aslinya, harganya adalah $2 juta atau setara Rp28,6 miliar.[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
aston martin db5 junior,
#
aston martin,
#
no time to die,
#
aston martin edisi no time to die