MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Ciptakan Mobil Sport 007 Ekslusif untuk Perilisan Film James Bond ke-25

AUG 19, 2020@15:00 WIB | 454 Views

Dalam rangka merayakan perilisan film James Bond ke-25, Aston Martin menciptakan 2 mobil sport edisi khusus 007 eksklusif yang terinspirasi mobil-mobil di ‘No Time to Die’. Pengiriman pertamanya untuk pembeli akan dimulai pada Q1 2021. Kolaborasi baru antara Aston Martin dan EON Productions, perusahaan yang memproduksi film James Bond dengan Metro Goldwyn Mayer Studios, hadirkan edisi 007 baru yang menarik dari Aston Martin Vantage dan DBS Superleggera.

No Time To Die akan dirilis di seluruh dunia pada November 2020 dan akan menampilkan tidak kurang dari empat mobil sport ikonik Aston Martin: DB5, Aston Martin V8 klasik, Super GT terbaru dari DBS Superleggera, dan Aston Martin Valhalla yang luar biasa - hypercar bermesin tengah yang akan datang.

Dua edisi khusus untuk merayakan perilisan No Time To Die, masing-masing ditawarkan dalam jumlah terbatas kepada pembeli di seluruh dunia mulai pekan ini, telah dirancang dan dibuat dengan cermat oleh para ahli di divisi pesanan khusus Aston Martin: Q by Aston Martin.

Selaras dengan misi perusahaan menawarkan layanan terbaik dalam personalisasi, Q by Aston Martin memberikan edisi khusus yang dikurasi dengan cermat, serta kesempatan bagi pemilik individu untuk memesan mobil sport yang sepenuhnya individual melalui layanan Q by Aston Martin-Commission. Yang pertama dari dua model adalah Edisi Vantage 007, terinspirasi oleh Aston Martin V8 asli yang melakukan debutnya 007 di The Living Daylights tahun 1987 dan ditampilkan pula dalam No Time to Die. Film ini menampilkan James Bond mengungkap mobil dari penguncian pribadinya di London.

Dibangun dengan gaya sportif yang tangguh dan kinerja agresif dari Vantage biasa, mobil baru ini menampilkan perawatan gaya eksterior yang unik yang dipimpin oleh gril mesh yang dipesan lebih dahulu dengan bezel krom yang mereferensikan tampilan klasik merek V8. Detail gaya lebih lanjut termasuk diffuser kuning putus-putus yang terinspirasi oleh garis bahaya pada roket mobil film. Vantage 007 Edition bahkan dapat dikirimkan dengan satu set perlengkapan ski dan rak ski edisi terbatas yang terinspirasi dari The Living Daylights - merujuk pada sedan V8 'winterised' dari film tersebut.

Mobil ini akan menggunakan warna cat eksterior Cumberland Grey yang asli, interiornya akan dihadirkan dalam balutan kulit hitam obsidian dan chrome gelap dengan branding 007 yang diterapkan pada konsol tengah mobil yang dilengkapi dengan kotak roda gigi manual. Pelindung matahari dari semua mobil akan membawa referensi film halus lainnya dalam bentuk bordir frekuensi stasiun radio - 96,60 (FM) - yang akan diketahui oleh penggemar 007 sebagai frekuensi polisi Rusia yang digunakan Bond untuk membantu pelariannya di The Living Daylights.

Kursi itu sendiri menampilkan aliran warisan unik yang mengingatkan pada yang terlihat di V8, bersama dengan sandaran kursi serat karbon dan, dalam anggukan yang sangat rinci ke film 1980-an, garis selo 'f holes' yang terinspirasi adegan pengejaran mengesankan cello yang menampilkan James Bond (Timothy Dalton) dan Kara Milovy (Maryam D'Abo).

Pengemudi bisa manjakan diri dengan plakat gadget yang diukir laser merujuk pada berbagai senjata dan perangkat dalam mobil di film aslinya. Termasuk motor roket, rudal, laser, layar penargetan, dan cadik ski. Tanda silang yang terukir di tuas persneling paddle shift mobil juga menunjukkan sistem pemandu rudal yang terlihat di film. Tersedia sebagai manual atau otomatis, Edisi Vantage 007 juga menawarkan lencana Vantage side strake dan dibatasi hingga 100 unit secara global.

Untuk merayakan debut James Bond dari Aston Martin DBS Superleggera yang memukau, Edisi 007 unik kedua telah dibuat. Diciptakan benar-benar terbatas, hanya 25 mobil tersedia untuk seluruh dunia dan menampilkan spesifikasi serupa dengan DBS Superleggera yang akan tampil dalam film mendatang.

715bhp yang disediakan oleh mesin V12 twin-turbocharged V12 5,2 liter DBS Superleggera sesuai dengan status tertinggi mobil sementara puncak torsinya, pada 900Nm, tidak hanya substansial dalam dirinya sendiri tetapi, seperti keadaan saat ini, torsi terbesar angka untuk Aston Martin jalanan yang belum diproduksi.

Perpaduan kuat ini, DBS Superleggera 007 Edition menambahkan serangkaian peningkatan gaya dan desain yang semakin meningkatkan daya tarik. Mobil ini menggunakan cat eksterior Ceramic Grey khusus dengan atap, tutup spion, splitter, diffuser, dan Aeroblade IITM belakang yang menggunakan serat karbon berwarna hitam. Uniknya juga, Edisi 007 memiliki velg Gloss Black diamond-turn Y-Spoke 21” yang mencolok secara visual. Edisi khusus ini dilengkapi lencana fender 007, dilapisi krom dengan isi enamel hitam dan foil Stainless Steel Silver 007 yang diaplikasikan pada spoiler belakang Pedang.

Di dalam, kokpit DBS Superleggera adalah lingkungan berlapis kulit gelap, merenung, dengan kilatan merah yang merinci garis besar jok. Pencitraan merek 007 yang halus dapat ditemukan di kartu pintu, lencana gesper sandaran tangan, dan di penutup sub-woofer belakang. Mobil ini dilapisi dengan plakat ambang yang menyatakan bahwa itu adalah salah satu dari 25 DBS Superleggera 007 Edisi.

DBS Superleggera 007 Edition dibanderol dengan harga eceran mulai dari £ 279.025 (sekitar ₹ 2,75 crore) dan Edisi Vantage 007 dengan harga eceran yang disarankan dari £ 161.000 (sekitar ₹ 1,58 crore) sedang dijual secara terpisah sekarang.  [asl/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
aston martin 007,
#
mobil sport,
#
james bond