MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Bikin Konsep Mobil Terbang

JUL 17, 2018@21:00 WIB | 584 Views

Aston Martin baru-baru ini membuat beberapa terobosan dalam perkembangan dunia otomotif. Salah satunya adalah konsep mobil terbang berpenumpang tiga. Aston Martin telah meluncurkan konsep Volante Vision, yang diambil Aston Martin dari sebuah pesawat mewah futuristik yang sangat ciamik sehingga bahkan memiliki kemampuan lepas landas dan mendarat secara vertikal.

Aston Martin bekerja sama dengan Cranfield University, Cranfield Aerospace Solutions, dan Rolls-Royce untuk menciptakan konsep Aston Martin Volante Vision. Konsep ini menampilkan kendaraan hybrid-listrik otonom yang mampu terbang untuk perjalanan udara perkotaan dan antar kota. Konsep Volante Vision memiliki ruang untuk tiga orang dewasa, yang akan membawa Anda ke tujuan lebih cepat daripada model Vantage atau DB11.

“Kita perlu melihat solusi alternatif untuk mengurangi kemacetan, mengurangi polusi dan meningkatkan mobilitas karena populasi di daerah perkotaan yang terus tumbuh, kemacetan di kota-kota dan kota-kota akan menjadi semakin menuntut,” kata Presiden dan CEO Aston Martin, Dr Andy Palmer.

Menurut CEO itu, manusia selalu menghabiskan waktu rata-rata satu jam pulang-pergi ke dan dari tempat kerja. Konsep Volante Vision akan memungkinkan untuk melakukan perjalanan lebih jauh hanya dalam waktu satu jam, yang berarti mobilitas akan lebih cepat dan efisien. Kota-kota akan tumbuh, dan kota-kota yang biasanya terlalu jauh bisa ditempuh dengan cepat menurutnya.

Aston Martin belum mengungkapkan sejauh mana konsep Volante Vision akan digunakan dan juga produksi prototipenya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
aston martin,
#
volante vision,
#
flying car