MENU
icon label
image label
blacklogo

Asiastar X9-3 Gabungkan Pembuatan Bus China Terbaik Dengan Desain Pininfarina

JAN 21, 2022@19:00 WIB | 207 Views

Asiastar China telah meluncurkan X9-3, high-end tourist coach yang desain eksteriornya telah diselesaikan oleh Pininfarina. “Bus baru ini ditargetkan untuk pasar pariwisata domestik dan internasional kelas atas, sekaligus sebagai platform baru dari bus pariwisata kelas atas Asiastar. Styling dan interior memberikan perasaan yang menyegarkan, dan kualitas serta kinerja produk telah dibawa ke tingkat yang baru,” kata Jia Kaiqian, General Manager Asiastar.

Bentuk bus yang avant-garde ini dimaksudkan untuk memadukan konsep desain industrial Italia dengan fashion China modern untuk menciptakan tampilan yang elegan dan mewah. Desainnya juga dimaksudkan agar ringan untuk membantu powertrain mengatasi setiap tanjakan dan berjalan seefisien mungkin.

“Asiastar X9-3 membuka generasi baru bus pariwisata kelas atas, di mana kenyamanan tak tertandingi disesuaikan dengan teknologi tertinggi: desain mengekspresikan nilai-nilai tersebut dengan modern dan inovatif, dengan garis eksterior yang dinamis dan interior yang canggih,” kata Kevin Rice, Chief creative officer Pininfarina.

“Pada eksterior yang dikembangkan di Italia, bagian depan terlihat terlindungi oleh kedua sisi berkat grafis inovatif: bilah aluminium yang menghubungkan semua elemen ini memberikan kesan dinamis dan mewah. Di bagian belakang, grafis yang sangat khas dan lampu belakang berteknologi menciptakan karakter yang khas,” lanjutnya.

Dirancang secara kolaboratif antara Shanghai dan Italia, tim ingin menciptakan pengalaman canggih yang sangat baik sehingga mendorong wisatawan untuk memilihnya daripada mobil mereka. Kebutuhan untuk penumpang dan pengemudi tentunya juga sudah diperhitungkan.

Matteo Piguzzi, kepala desain di Pininfarina Shanghai mengungkapkan, interior memiliki struktur Driver Oriented untuk kenyamanan dan keamanan terbaik pengemudi: dengan balutan dinamis modern di sekitar pengemudi dan desain Asiastar yang baru ditafsirkan ulang. “Coach Area yang unik dengan detail berkualitas tinggi untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang unik dan eksklusif,” ungkapnya. Saat ini disajikan sebagai prototipe, X9-3 akan diresmikan pada konferensi bisnis Asiastar di Yangzhou. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
asiastar x9-3,
#
pininfarina