MENU
icon label
image label
blacklogo

Ares Design Restorasi Stingray C2 Dengan Mesin V8

FEB 05, 2018@20:00 WIB | 382 Views

Ingin Corvette C2 orisinil, tapi dengan manfaat teknologi modern? Ares Design bisa mewujudkan impian Anda.. dengan harga tertentu.

Builder asal Modena, Italia ini telah mengungkapkan sejumlah proyek yang telah mereka kembangkan, dan Stingray ini tampaknya jadi yang paling menggoda. Pengerjaannya dimulai dengan basis Corvette tahun 1960an dan membawa mereka ke era modern. Itu termasuk powertrain yang lebih mantap dalam bentuk mesin LS3, seperti yang Anda temukan di Corvette C6 yang baru (dibuat antara tahun 2005 dan 2013).

Mesin V8 6.2 liter disetel untuk menghasilkan 518 tenaga kuda, disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual lima kecepatan dan diferensial Viper Hammerhead.

Pemasangan mesin baru tersebut mengharuskan pengerjaan 23 lubang di firewall dan pengeboran yang baru untuk jalur kabel baru. Proses ini juga memerlukan pemasangan tangki bahan bakar khusus, memodifikasi kaki-kaki, memasang knalpot baru, dan memasang kap mesin khas 427.

Mesin bukanlah satu-satunya dari proyek ini yang mendapat perhatian. Ares Design juga telah sepenuhnya melucuti bodywork dan interior. Bagian eksteriornya dilebur dengan warna hitam glossy, dan kabinnya berlapis kulit sapi terbaik, dengan jok yang telah diperbaharui dan peralatan elektronik modern. Itu termasuk sistim audio tersembunyi, ampli Alpine 500-watt, port USB, dan konektivitas Bluetooth. Indikator diperbaharui dengan pencahayaan LED, dan kedua jendela pintu sekarang dioperasikan secara elektrik.

Semuanya ditopang oleh velg 19 inci di depan, dan 20 inci di belakang, dengan lampu LED untuk memberikan iluminasi yang lebih baik.

Produk akhirnya terlihat sama komprehensifnya seperti saat Eagle merestorasi Jaguar E-Type atau Singer pada Porsche 911. Ares telah menyelesaikan contoh pertama (foto atas), dan akan membuat satu untuk Anda juga. Yang dibutuhkan hanyalah masalah kecil sebesar € 350.000-400.000, atau sekitar USD 436-500 ribu dengan kurs saat ini. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
ares design,
#
restorasi,
#
stingray c2,
#
modifikasi