MENU
icon label
image label
blacklogo

Aprilia RSV4 Factory Dapatkan Update Warna Baru

JAN 17, 2022@15:00 WIB | 206 Views

Aprilia memulai lineup 2022 dengan RSV4 Factory yang diperbarui dan sekarang menampilkan colorway Ultra Dark. Colorway baru ini diluncurkan untuk memenuhi audiens yang lebih luas yang mencari tampilan lebih gelap dan stealth, yang semakin menambah kegagahan saat mengendarai motor sport berperforma tinggi ini.

Namun, tidak ada perubahan yang dilakukan pada sektor dapur pacu karena pabrikan asal Noale, Italia ini telah membuat pembaruan besar-besaran untuk sportbike andalannya pada tahun 2021. RSV4 Factory mendapat peningkatan perpindahan dari 1.077cc ke 1.099cc dan menghasilkan tenaga puncak lebih besar, yaitu sebesar 217hp di 13.200rpm, sambil mengurangi emisi karbonnya untuk memenuhi standar emisi Euro 5.

Aprilia juga mengintegrasikan sayap bi-plane RSV4 ke dalam fairing wall ganda yang meningkatkan kemampuan pendinginan engine sekaligus mengoptimalkan stabilitas pada kecepatan tinggi. RSV4 juga mendapatkan swingarm terinspirasi MotoGP yang lebih ringan dan dilengkapi penyangga bawah yang diperkuat untuk membantu meningkatkan stabilitas dan akselerasi. Tahun lalu, peningkatan lainnya termasuk Ohlins Smart EC 2.0, lampu depan LED baru, layar TFT yang lebih menonjol, dan sistem ride-by-wire yang diperbarui. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
aprilia rsv4 factory,
#
aprilia rsv4,
#
aprilia