MENU
icon label
image label
blacklogo

Aprilia Tampilkan Konsep Motor Listrik ELECTRICa

NOV 11, 2022@18:00 WIB | 2,021 Views

Aprilia akhirnya mengungkapkan rencana jangka panjangnya untuk menghadapi kendaraan era elektrifikasi dengan menampilkan konsep motor listrik terbarunya yang bernama ELECTRICa.

Konsep motor listrik ELECTRICa ini diperkenalkan ke publik dalam even pameran EICMA 2022. Motor Aprilia ELECTRICa ini hadir untuk memperkenalkan proyek masa depan Aprilia dengan konsep motor listrik. 

Di kutip dari Visordown, Aprilia ELECTRICa ditargetkan untuk konsumen berusia muda. Hal itu ditunjang dengan desainnya yang bergaya supermoto yang sesuai dengan karakter dinamis dari kaum muda urban.

Pabrikan mengembangkan motor listrik ini sebagai motor berperforma yang tinggi, sehingga asik untuk dikendarai. Beragam fitur canggih pun tidak lupa disematkan di motor ini, seperti pemakaian LCD, keyless, dan lain-lain kemungkinan akan hadir di motor listrik ini.

Di sisi lain, Electrica Project tampak desain khas Aprilia, terutama di bagian depan di mana interpretasi modern dari rangkaian lampu depan dengan tiga lampu menonjol. Hal itu menunjukan ciri khas dari semua motor Aprilia. Demikian dengan garis-garis yang tegas dan sporty.

Dimensi yang ringkas dan tinggi jok yang dekat tanah memudahkan aksesbilitas pengguna ketika ingin mengendarainya. Lalu, bobot yang ringan dan hadirnya shield pada setang menjamin pengguna berakselarasi dengan aman. Sayangnya, pihak Aprilia masih bungkam terkait powertrain-nya dan besaran tenaga dari motor listrik. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
aprilia,
#
motor listrik,
#
electrica,
#
motor aprilia,
#
supermoto,
#
ev