MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Merekrut Mantan Pegawai Tesla untuk Mengembangkan Project Titan

NOV 09, 2021@17:05 WIB | 315 Views

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Apple saat ini sedang mengembangkan teknologi yang berhubungan dengan mobil. Apakah ini akan menghasilkan mobil yang sebenarnya atau Apple akhirnya hanya akan membuat aksesori atau platform untuk produsen mobil lain? jawabannya masih belum, tetapi satu yang jelas bahwa perusahaan cukup tertarik dengan mobil listrik.

Jadi tidak terlalu mengejutkan mengetahui bahwa Apple telah merekrut mantan engineer di Tesla. Menurut laporan dari Bloomberg, yang mengklaim bahwa Apple telah mempekerjakan mantan kepala perangkat lunak kendaraan autonomous Tesla, Christopher "CJ" Moore, untuk proyek mobil listrik, bernama Project Titan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Moore akan melapor ke Stuart Bowers, mantan eksekutif Tesla lainnya yang juga telah dipekerjakan oleh Apple menjelang akhir tahun 2020. Bowers juga memiliki peranan yang cukup tinggi di Tesla, di mana ia pernah memimpin tim Autopilot perusahaan. Mengingat pengalaman dan keahlian Moore, tampaknya dia akan melanjutkan pekerjaannya pada perangkat lunak saat berada di Apple.

Apple cukup sibuk dalam melakukan proses prerekrutan untuk Project Titan-nya, di mana beberapa bulan yang lalu, dilaporkan bahwa perusahaan juga telah mempekerjakan engineer yang pernah bekerja di Mercedes. Meskipun demikian, mungkin perlu beberapa waktu sebelum kita melihat sesuatu yang konkret dari perusahaan dan pernah diperkirakan sebelumnya bahwa produksi mungkin baru dimulai pada tahun 2024. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
apple car,
#
project titan,
#
tesla,
#
ev