MENU
icon label
image label
blacklogo

Apollo IE "Carbon Dragon" Lolos Pengujian di Lime Rock Park, V12 Bertenaga 780 HP Diproduksi Terbatas

JUL 28, 2021@10:00 WIB | 111 Views

Miller Motocars  menawarkan supercar custom dengan mesin V12, terlihat sebagai edisi paling terbatas di dunia.  Desain yang gerang seperti Mc Laren Elva, atau irisan desain Aston Martin DBS GT Zagatos bahkan sebuah Pagani yang di custom.  Bahkan gaya aerodinamika  De Tomaso  atau Pininfarina Automobili dengan jumlah lebih terbatas. Tidak Miller Motocars bahkan lebih privat dari supercar yang beredar di dunia, dengan improvisasi desainnya. Miller Motorcars yang berbasis di Westport, Connecticut siap menghadirkan sebuah hypercar unicorn yang collectible. 

Kolektor hypercar boleh saja mengoleksi McLaren Senna atau Ferrari SF90 Stradale, namun Apollo Intensa Emozione (IE) adalah paling istimewa. Milller memulai bisnis di tanah Amerika, sementara basic enginenya masih mempertahankan Apollo Autombil GmbH di Jerman menjadi induknya. Jika disetujui, Apollo IE bakal menjadi penerus Gumper Apollo yang terbilang  langka. 

.Apollo telah melalui lebih banyak masalah daripada yang ingin diingat siapa pun, tetapi setidaknya kita tahu bahwa beberapa IE yang telah dijadwalkan untuk produksi sudah ada di suatu tempat di luar sana.

Jadi, setelah Miller Motorcars membantu launching perdana dunia Apollo IE sebagai konfigurasi pertama asli mereka. Saatnya bagi mereka untuk mengatur panggung dengan benar untuk debut sasis nomor lima. Dengan itu, Apollo kini telah mencapai setengah dari kuota produksi untuk hypercar yang diduga menelan biaya hampir $2,7 juta di Amerika.

Dan kami cukup yakin spesifikasi ini mungkin telah menambahkan dolar yang cukup di atas itu untuk membuatnya agak unik. Oleh karena itu sebutan "Naga Karbon". Ini tidak hanya mengacu pada penggunaan obsesif dari bahan yang ringan dan tahan lama untuk konstruksinya, tetapi juga merupakan penghargaan untuk konfigurasi asli dari Miller's Apollo IE.

Spesifikasi luar biasa ini telah dirilis dalam setting nan tepat.  Debut resminya direkam di Lime Rock Park, sebuah trek berbasis Lakeville, Connecticut dengan pengujian sendiri.  Apollo IE Carbon Dragon melahap trek lurus dan tikungan dengan aman.  Dengan powertrain mesin V12 6,3 liter  Naturally Aspirated saat mencambuk tenaga 780 hp untuk menghasilkan suara yang mengesankan.[Ahs/timBX]

Tags :

#
apollo intensa emozione,
#
miller motocars

RELATED ARTICLE