MENU
icon label
image label
blacklogo

Apes, Modifikasi Baleno Hatcback Mirip Mercedes A-Class Kena Tilang

JAN 26, 2018@08:00 WIB | 778 Views

Masih ingatkah tentang kasus Polisi yang menilang satu kendaraan roda empat dengan tampilan bentuk yang unik pada Senin (15/1/2018).Yap mobil tersebut adalah, Toyota Vios Limo 1.500 cc yang sebelumnya adalah dua kendaraan operasional taksi yang dibeli dan dibentuk sedemikian rupa. Kendaraan tersebut dipotong menjadi dua dan menyisakan bagian depan yang kemudian disambung menjadi satu.

Kini ada lagi kasus sebuah mobil hatcback lansiran Suzuki yaitu Baleno yang dimodifikasi pada nampak depan layaknya mobil sedan mewah Mercedes A-Class yang kena tilang oleh pihak berwajib tepatnya di jalan raya Kerela Utara, India.

Dan mobil tersebut terpaksa dikandangkan oleh petugas Transportasi Regional (RTO) Tirur di Kabupaten Malappuram dan menyita mobil yang bersangkutan yang dimodifikasi secara ilegal.

Dari pengamatan secara kasat mata, Suzuki Baleno berkelir merah tersebut memang layaknya seperti Mercedes Benz A-Class. Dalam perubahan modifikasinya sepertinya plug N Play pada bagian depan dan belakangnya dengan mengganti bumper dengan kisi-kisi Mercedes Diamond, headlamp, lampu belakang dan ventilasi udara.

Dari kaki-kaki pun terlihat pemilik mobil Baleno ini mengganti velg yang sama persis yang digunakan oleh Mercedes A-Class. Pihak diler Mercedes setempat pun merasa kesulitan untuk mengindentifikasikan mobil tersebut sebuah imposture setelah membaca laporan dari berita yang ditayangkan oleh beberapa media.

Namun setelah diselidiki lebih jauh, akhirnya, dengan bantuan polisi, petugas berhasil mengeluarkan sebuah pengumuman yang menyebabkan pemiliknya mengatakan bahwa telah menghabiskan dana sampai Rp 60 juta lebih untuk membuat perubahan yang dilakukan di bengkel setempat. (yus/timBX)

Tags :

#
modifikasi baleno hatcback,
#
baleno hatcback,
#
suzuki baleno,
#
mercedes a-class,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews