MENU
icon label
image label
blacklogo

Apa yang Terbesit di Benak Blackpals Tentang Toyota Harrier Modifikasi ini?

JUL 07, 2020@11:00 WIB | 293 Views

Tak lama setelah memperkenalkan model tahun 2021, Toyota Harrier menerima sejumlah suku cadang TRD di Jepang , tuner aftermarket Wald International meluncurkan tweak styling untuk SUV  dan mereka bisa dibilang lebih terkendali daripada apa yang telah dilakukan TRD.

Di bagian depan, Wald International telah mengutak-atik fasia Harrier, dilengkapi dengan gril atas chrome baru dan gril bawah lebih gelap. Melengkapi perubahan-perubahan ini adalah spoiler depan yang diperpanjang dengan warna hitam dan lengkap dengan splitter krom. Sementara Wald telah memilih untuk desain yang lebih ramping, dibandingkan bagian-bagian TRD yang lebih kaku dan agresif.

Sedangkan untuk bagian samping, Wald telah dilengkapi skirt baru yang sedikit diperpanjang dan juga fitur hiasan krom. Yang melengkapi modifikasi adalah beberapa perubahan dari ujung belakang, yang utama di antaranya adalah bumper belakang baru dengan knalpot quad gaya Lexus IS F, satu set roda krom, dan ketinggian pengendaraan yang jauh lebih rendah.

Kami belum tahu detail harga untuk modifikasi Wald , tetapi mereka mungkin akan terbatas pada pasar Jepang sebelum Harrier mendarat di pasar luar negeri.

Di Amerika Serikat, Harrier akan mendarat sebagai Toyota Venza generasi terbaru. Sementara perincian lokal masih terbatas, kita tahu bahwa model spek Jepang tersedia dengan mesin bensin empat silinder Dynamic Force 2.0 liter dengan 169 hp dan 153 lb-ft (207 Nm). Varian hybrid dengan 2.5 liter empat silinder dan motor listrik 118 hp juga tersedia dan dijual dengan penggerak roda depan, sedangkan AWD hybrid dengan total 219 hp juga dijual di Jepang. [ibd/timBX]

Tags :

#
toyota harrier,
#
suv,
#
suku cadang trd