MENU
icon label
image label
blacklogo

Apa yang Terbaru dari Chevrolet Tahoe

MAY 16, 2018@22:00 WIB | 110 Views

Chevrolet Tahoe telah menjadi “prajurit” bagi Chevy. Bahkan, penjualan Tahoe telah tumbuh dengan baik sejak diperkenalkannya model saat ini, generasi keempat. 

(Setelah mengatakan akan meluncurkan Suburban 2019, Chevy, juga akan meluncurkan Tahoe 2019)

Dilansir dari gm authority, Chevrolet Tahoe akan mengalami beberapa perubahan alias facelift. Nantinya, mobil produksi GM tersebut akan dinamakan Chevrolet Tahoe 2019. SUV ini kehilangan dua warna yaitu Havana Metallic dan Tungsten Metallic. Sebaliknya, mobil ini juga akan kedatangan warna baru yaitu Shadow Grey Metallic. 

Tak hanya itu, seperti model kendaraan Chevrolet 2019 lainnya, Chevrolet Tahoe 2019 akan menghadirkan tipe premier  terbaru, yaitu edisi RST terbaru dan disematkan ke dalam Tahoe dengan warna Shadow Grey Metallic yang baru.

(Chevrolet Tahoe merupakan salah satu SUV terbesar kedua milik Chevrolet setelah Suburban)

Chevrolet Tahoe merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) terbesar kedua Chevrolet, setelah Chevrolet Suburban yang miliki ukuran lebih panjang.

Chevrolet Tahoe menggunakan platform GMT-K2 yang dibagikan dengan Chevrolet Silverado, Chevrolet Suburban, GMC Sierra, GMC Yukon, dan Yukon XL serta Cadillac Escalade dan Escalade ESV.

Chevy Tahoe 2018 mewakili tahun model keempat Tahoe generasi keempat. Kendaraan ini tetap sangat kompetitif di segmennya dan model tahun 2018 membawa berbagai perbaikan, terutama paket penampilan Tahoe RST dan Paket Kinerja Tahoe dengan mesin 6.2L V-8 L86.

(Mobil ini tidak hanya dipakai oleh sipil saja, melainkan kepolisian dan nagen keamanan negara di AS)

Chevrolet Tahoe 2019 menawarkan warna eksterior baru, lencana Premier baru di pintu belakang, dan ketersediaan warna baru untuk Tahoe RST serta fitur penutup belakang. Chevrolet Tahoe diproduksi di pabrik GM Arlington di Texas yang dioperasikan oleh GM USA.[prm.timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
chevrolet,
#
tahoe2019