MENU
icon label
image label
blacklogo

Apa Saja Rangkaian Kegiatan di IBF 2018?

OCT 18, 2018@14:00 WIB | 13,097 Views

Kegiatan Indonesian Bimmerfest 2018 akan diadakan di kompleks Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP), Jl. Anjasmoro Raya, Tawangsari, Kota Semarang. Acara yang menempati lahan seluas 30.000 m2 ini akan diisi dengan berbagai acara menarik untuk menghidupkan tema “Redefining Culture” dimana berbagai budaya dan sejarah Bayersiche Motoren Werke juga hadir disini.

Ardhanto Danuswara, Ketua Panitia Indonesian Bimmerfest 2018 dari BMWCCI Semarang Chapter, mengatakan terdapat tujuh acara yang akan menghebohkan kompleks PRPP tersebut. Diantaranya adalah Musyawarah Nasional BMWCCI, #10thIBF Carshow, Drag Race 201m Piala Walikota Semarang, Taxi Drift dan Drift Show, Car Wash Competition, Bazaar Otomotif dan kendaraan bekas, Bazaar Kuliner, dan UMKM asli Semarang.

Acara #10thIBF ini sendiri tidak dipungut biaya dan dapat dihadiri berbagai elemen masyarakat serta komunitas mobil. Menariknya, BMWCCI juga mengadakan pengundian door prize yang berhadiah utama 1 unit kendaraan BMW Seri 3 model E30. Seluruh pengunjung dapat mengikuti rangkaian pengundian melalui pembelian #10thIBF Vintage t-shirt selama acara berlangsung.

“Banyak kegiatan unggulan yang akan menyatukan penggemar BMW, salah satunya adalah area Sport Active yang berisi kegiatan Drag Race dan Drifting dimana seluruh detail acara juga dilengkapi sentuhan budaya lokal dan hadirnya area kuliner Semarang yang semakin memperkaya isi acara. Selanjutnya, kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan pemerintah kota Semarang dan prinsipal merek PT BMW Indonesia pada #10thIBF, kami berharap kerja sama yang baik ini dapat berlanjut di masa yang akan datang,” ujar Ardhanto Danuswara.

 Tak hanya itu, BMW Indonesia yang juga mendukung Indonesian Bimmerfest 2018 akan memperkenalkan kendaraan ikonik BMW i8 Roadster bagi pecinta BMW di daerah Jawa Tengah. 

“First-ever BMW i8 Roadster representasikan beberapa elemen inti dari brand BMW, seperti desain ikonik, teknologi visioner, sustainability, dan tentunya Sheer Driving Pleasure. Saya yakin kehadiran kendaraan listrik ini akan semakin memeriahkan gelaran #10thIBF,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia. [prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
ibf 2018,
#
indonesian bimmerfest 2018,
#
kota semarang,
#
bmw,
#
bmw indonesia