MENU
icon label
image label
blacklogo

Anniversary ke-75 Tahun, Vespa Makin Mewah dalam Balutan Warna Kuning Metalik Giallo

JUN 30, 2021@15:34 WIB | 247 Views

Produk spesial di ulang tahun yang spesial. Mempertingati ulang tahun Vespa ke-75 memiliki makna yang mendalam dalam perjalanan scooter menjadi kendaraan roda dua yang cukup trend. Tahun 2021 ini Ulang tahun ke-75 cukup spesial dengan raihan angka produksi melampaui 19 juta unit di seluruh dunia.

“Setelah 75 tahun mengalami berbagai perubahan besar dan menyaksikan perubahan perilaku dari berbagai generasi selama hampir delapan dekade. Heritage, fashion, dan modernity adalah tiga inti dari jiwa Vespa, yang juga menjadi kunci keberhasilan kami untuk tetap menjaga reputasinya yang elegan dan tetap relevan saat ini hingga tahun-tahun ke depan,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Senada dengan semangat tersebut, Piaggio Indonesia juga meluncurkan 2 unit Limited Edition, Vespa Primavera (150cc) dan Vespa GTS 300 dengan warna kuning metalik "Giallo 75th". Warna yang sempat populer di dunia fashion era 1940-an. Sehingga warna ini melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi dan high fashion.Bagian front tie mengadopsi warna matt pyrite yellow, menjadi kombinasi yang cukup menarik.

Jok atau sadel dibuat dari bahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey yang menutupi finishing pipe dari sadel, menghadirkan siluet yang elegan. Kombinasi two tone warna pada velg abu-abu dengan finishing peri metal.  Dilengkapi dengan rak belakang plus round bag, menambah kesan retro dengan ban cadangan unik di masa lalu. Dan Digitalisasi tak bisa diremehkan.

Piaggio Vespa menyematkan layar TFT 4.3 inci full color yang sebelumnya hanya terbatas pada varian GTS, kini dihadirkan untuk kelas Primavera, untuk pertama kali. Dengan layar TFT ini, semakin banyak informasi yang bisa dibaca, melalui aplikasi Vespa MIA. Kecepatan, bahan bakar, mendengarkan musik dan riding sekaligus berkomunikasi dengan rider lain melalui bluetooth.

Vespa 75th Anniversary akan dijual dengan harga Rp 64.000.000 untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp 175.000.000 untuk model Vespa GTS 300cc. Aksesoris resmi dan seperangkat merchandise eksklusif yang dirancang khusus untuk Vespa 75th Anniversary akan tersedia secara terpisah.

“Vespa 75th Anniversary adalah lambang abadi untuk kebebasan, jiwa muda, dan fashion bagi kita semua. Saya yakin kita semua memiliki kenangan tersendiri dengan Vespa. Melalui Vespa 75th Anniversary, kami sangat berharap bahwa berbagai generasi dapat merasakan keajaiban yang dibawa oleh Vespa, di seluruh dunia,” tutup Marco.

Dalam kancah internasional, website Vespa.com diganjar penghargaan bergengsi dari WEBBY Award, kategori "Websites and Mobile Sites : Car Sites & Car Culture" pada 16 Juni 2021 lalu.“Vespa.com menerapkan suatu standar baru dalam inovasi dan kreativitas di Internet,” ungkap Claire Graves, Executive Director of The Webby Awards. “Penghargaan ini mengakui kemampuan, kecerdikan, dan visi internasional Piaggio Group, dimana merek Vespa menjadi bagiannya.” [Ahs/timBX]


 

Tags :

#
anniversary vespa 75 tahun,
#
vespa primavera 75 tahun,
#
vespa gts 300 75 tahun

RELATED ARTICLE