MENU
icon label
image label
blacklogo

Andrea Dovizioso Belum Pikirkan Kontrak 2023

JAN 26, 2022@11:00 WIB | 168 Views

Andrea Dovizioso menegaskan bahwa dia ingin mengevaluasi hasil MotoGP 2022 daripada memikirkan kontrak untuk 2023.

Andrea Dovizioso kembali membalap di ajang MotoGP untuk 2022 dengan tim RNF Yamaha Racing, setelah kehilangan kursi pabrikan Ducati pada 2021 meskipun sempat membalap lima kali bersama Petronas SRT Yamaha. Pria 35 tahun itu telah menandatangani kontrak langsung dengan Yamaha untuk tahun 2022 dan akan mengendarai M1 spesifikasi pabrik, tetapi saat ini tidak ada rider yang dijamin untuk tahun 2023.

Ketika ditanya tentang rencananya setelah 2022, Dovizioso mengatakan bahwa dia belum tahu apa yang ingin dia lakukan, tetapi itu akan terkait dengan hasil yang bisa dia capai musim ini.

“Tahun lalu merupakan periode yang aneh dan akan menjadi tahun yang aneh musim ini karena saya tidak memiliki program apa pun, dan inilah kenyataannya, karena saya tidak ingin membicarakannya dan tidak ada yang tahu masa depan," kata Andrea Dovizioso saat acara peluncuran motor baru RNF di Verona, Italia.

“Semuanya selalu berhubungan dengan hasil, jadi kalau hasilnya sangat bagus tidak masalah. Kalau tidak, ya apa adanya. Jadi, saya benar-benar tidak memikirkan hal itu (kontrak 2023), saya menganggap musim ini benar-benar seperti musim lalu. Bukan karena ini akan mengubah pendekatan saya, tapi saya benar-benar tenang dalam situasi ini."

“Saya tidak memiliki kontrak untuk tahun berikutnya tetapi saya tidak ingin kontrak untuk selanjutnya karena saya tidak tahu pada saat ini apa yang ingin saya lakukan. Yang pasti semuanya berhubungan dengan hasil, karena kalau setiap rider menjalani musim balap dengan tenang, apa pun bisa terjadi. Dan saya ingin menikmati saat-saat terakhir karir dengan usia saat ini.” [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
andrea dovizioso,
#
motogp