MENU
icon label
image label
blacklogo

Anda Penggemar Star Wars? Coba Lihat Super73-RX Custom e-Bike Ini

FEB 01, 2021@15:30 WIB | 208 Views

Super73 membuat e-bikes untuk penggunaan offroad dan perkotaan. Dengan membatasi daya pada motor secara elektronik, mereka juga dapat menjualnya ke Uni Eropa, yang diklasifikasikan sebagai sepeda listrik dengan daya 250W dan kecepatan tertinggi 25 kpj (15,5 mph).

Super73 mendeskripsikan sepedanya sebagai “persilangan antara sepeda listrik dan sepeda motor”, karena mereka menawarkan produk yang legal di jalan raya tanpa izin tetapi dapat dilepaskan secara maksimal (daya 2000 watt) jika Anda suka offroading atau berkendara di jalan pribadi.

RX adalah model top-of-the-line, itulah sebabnya ia dipilih untuk pekerjaan kustom ini. Ini adalah sepeda bertema Star Wars yang terinspirasi oleh pejuang Tie yang ikonik, sebuah karya komisi untuk aktor Rahul Kohli, yang terkenal karena perannya dalam iZombie dan The Haunting of Bly Manor. Dia adalah penggemar berat Star Wars, dan dia dikreditkan sebagai kolaborator pada motor kustom ini. Apa pun bagiannya dalam pembuatannya, tidak dijelaskan secara detail.

Untuk menyerupai sesuatu yang keluar dari dunia Star Wars, meski tidak bisa terbang, tema all-black matte dipilih untuk e-bike. Bagaimanapun, itu pasti menarik dengan nuansa berbeda. Merah digunakan untuk kontras, seperti pada "roda gigi Imperial" yang ditambahkan ke casing baterai dan pencahayaan bawah LED merah.

Saddlemen Seats mendesain jok kulit hitam serba hitam, bergaris, dan berbutir hitam. Kemudian disesuaikan lebih lanjut dengan menambahkan inisial Kohli bersama dengan angka romawi 13. Ada juga plat nomor bergaya di bagian belakang.

Untuk tampilan yang lebih garang, penutup roda belakang 3D printing dari desainer industri Super73 Ian Chambers, dan untuk kenyamanan, ia menambahkan panel milling yang mengisi kekosongan tengah pada sebagian besar sepeda Super73 dan memungkinkan Kohli menambahkan tas dan aksesori modular. Tidak ada ruang untuk lightsaber di sepeda.

Tapi Kohli masih bisa seakan-akan memegangnya, berkat konsol tengah yang dirancang khusus yang oleh Super73 disebut sebagai "teknologi lightsaber". Pada dasarnya, ini adalah sesuatu yang memungkinkan Kohli memainkan suara sepeda speeder asli atau bahkan dialog dari film, melalui speaker yang tersembunyi di bawah sepeda, atau membunyikan klakson menggunakan suara orisinil Star Wars. Ini terdengar seperti tambahan yang sangat kekanak-kanakan pada e-bike yang dirancang untuk pengendaraan yang sulit, tetapi ini adalah jenis detail yang menarik penggemar Star Wars.

“Itu bukan pemasaran kata kunci yang aneh,” kata Michael Cannavo yang merupakan kepala pemasaran Super73. “Kami terhubung dengan beberapa pembuat properti terbaik dalam bisnis properti film untuk mendapatkan papan kontrol canggih, sensor gerak, dan efek suara yang digunakan oleh pembuat prop Lucasfilm dan penggemar pengumpul replika.

“Pemasang prop lightsaber terkenal, Jonathan Rossi, melakukan pemrograman awal dan insinyur utama SUPER73, Harrison Lu, memastikannya dikomunikasikan dengan SUPER73-RX dan mudah digunakan. Master replika, Sabres Forever dan Kyberphonics, berkumpul untuk menyediakan dua font suara ikonik yang digunakan untuk motor ini.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
star wars,
#
super73-rx custom,
#
e-bike,
#
motor custom