MENU
icon label
image label
blacklogo

Anda Dapat Memiliki Rolls-Royce dengan Bitcoin

SEP 10, 2018@14:00 WIB | 5,818 Views

(Bitcoin kini memudahkan Anda dalam memiliki sebuah Rolls-Royce)

Kini, Rolls-Royce menerima pembelian sebuah mobil mewah dengan menggunakan uang Bitcoin. Hal ini sudah berlaku di dealer Rolls-Royce di Post Oak Motors, Houston, Texas.

Dealer tersebut menjadi dealer pertama dari Rolls-Royce yang menerima mata uang digital tersebut. Sayangnya, langkah ini bukan merupakan kebijakan resmi dari Rolls-Royce alias hanya inisiatif saja.

Pemilik dealer Post Oak Motors, Tilman Fertitta, menyebutkan bahwa dirinya sangat antusias atas langkah ini. "Peningkaran Bitcoin memicu minat saya," ujar Fertitta.

(Tilman Fertitta)

Melanjutkan, Fertitta berharap bahwa langkah ini akan menjadi langkah yang memudahkan para pembeli untuk membeli produk dari dealer-nya. "Dengan menjadi dealer mobil mewah, saya selalu ingin menawarkan pengalaman pembelian yang luar biasa bagi pelanggan dan kerjasama ini akan memungkinan siapapun di dunia untuk membeli produk kami lebih cepat dan lebih mudah".

Saat ini, Bitcoin bernilai $ 6429 per koin atau sekitar Rp 96 juta. Kasarnya, dengan 55 Bitcoin, Anda dapat membawa pulang sebuah Rolls-Royce Wraith atau Rolls-Royce Black Badge. Namun, angka tersebut akan terus berubah seiring berkembangnya kurs dari sebuah Bitcoin.

(Rolls-Royce Wraith)

Chief Commercial Officer of Bitpay, Sonny Singh, mengatakan, "Kami melihat bahwa orang lebih suka melakukan pembelian besar dengan Bitcoin karena ini adalah cara sederhana untuk melakukan pembayaran," ujarnya. "Kerjasama ini sangat tepat waktu seiring dengan meningkatnya kendaraan mewah. Post Oak Motors memiliki reputasi yang besar dalam penjualan mobil bagus dan kami sangat senang bekerjasama dengan Tilman (Fertitta)".[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bitcoin,
#
rolls-royce