MENU
icon label
image label
blacklogo

AMG S63 G-Power Layak Disebut Supercar

NOV 15, 2016@20:00 WIB | 404 Views

Tuner G-Power asal Jerman memiliki hasrat untuk merubah mobil cepat menjadi mobil super cepat. Hasil karya transformasi terkininya adalah Mercedes-AMG S63 Coupe. 

Dengan garis eksterior bersih dan tegas, sedan tersebut dapat menyembunyikan potensi mesin yang bersemayam dalam bonnet. Dalam kondisi standar, mesin 5.5 liter twin-turbocharged V8 tersebut menghasilkan tenaga 577 hp dengan torsi 900Nm. Lebih dari cukup untuk menghadapi rival-rival yang cukup berat. 

Tapi, jika Anda ingin menghadapi supercar, G-Power menawarkan suntikan tenaga yang luar biasa. Dengan paket modifikasi dari G-Power, mesin tersebut menghasilkan tenaga 695 hp dengan torsi puncak 1.000 Nm. Kini S63 dapat meluncur dari 0-100 kpj dalam waktu 3,8 detik lalu meluncur hingga kecepatan puncak 325 kpj. 

Seperti diberitakan Carscoops, proses modifikasi meliputi modul plug-and-play Bi-Tronik 5 V yang ditempatkan antara ECU dan mesin. Angka torsi yang meroket tersebut dibatasi secara elektronik untuk memastikan keselamatan penggunannya. Hebatnya lagi, modul tersebut hanya aktif di temperatur oli tertentu, dan akan mati dengan sendirinya jika suhu radiator mendekati ambang batas. [aag/timBX]

Tags :

#
mercedes amg s63 g-power,
#
supercar