MENU
icon label
image label
blacklogo

Alpinestars Rilis Sepatu Boots Fabio Quartararo Supertech R

OCT 21, 2020@16:30 WIB | 170 Views

Alpinestars manfaatkan kesempatan putaran MotoGP Prancis 2020 di LeMans untuk memperkenalkan model Supertech R Limited Edition terbarunya. Didesain untuk pahlawan kampung halaman Fabio Quartararo, El Diablo 20 berwarna hitam, gunmetal, dan merah seluruhnya. Bisa jadi ini bakal menjadi sepatu bot edisi terbatas yang melegenda.

Nampaknya baru minggu lalu dikabarkan  perihal sepatu bot Haga Supertech R Edisi Terbatas. Meskipun keduanya memiliki konstruksi Supertech R dan fitur pelindung yang sama untuk melakukan semua pekerjaan berat dalam menjaga kaki Anda tetap aman dan cepat. Yang paling penting adalah tampilan gaya pembalap yang sesuai dengan estetika khusus Anda.

Sepatu bot Supertech R memiliki sol karet majemuk ringan, dirancang untuk meningkatkan cengkeraman dan rasa nyaman saat berkendara. Microfiber dan TPU mendominasi konstruksi, yang juga memiliki area fleksibel depan yang didesain ulang untuk menggabungkan kenyamanan dengan perlindungan. Penggeser kaki TPU dan aluminium keduanya dapat diganti dan mudah dipasang dengan pengaturan sekrup sederhana.

Sepatu bot ini juga menampilkan penahan pergelangan kaki bio-mekanis yang terdapat di semua Supertech Rs. Ini memungkinkan semua gerakan alami yang Anda butuhkan untuk balapan, namun juga akan menjaga kaki dan pergelangan kaki Anda tetap aman jika terjadi kecelakaan.

Quartararo dinobatkan sebagai Rookie of the Year MotoGP pada tahun 2019, dan meskipun tahun 2020 terasa aneh karena banyak alasan, karir balapan papan atas masih berkembang. Dengan tiga kemenangan sepanjang tahun ini, Quartararo saat ini berada di posisi pertama di Kejuaraan Dunia MotoGP. Bisakah dia menjaga momentumnya? Hanya waktu yang akan memberitahu. Apakah sepatu bot edisi terbatas ini akan terjual sebelum atau setelah kejuaraan diputuskan? Itu misteri lain.

Jika Anda membutuhkan sepatu bot ini dalam hidup Anda, MSRP dijual seharga $ 529,95, (7,7 Juta Rupiah) dan akan tersedia dalam ukuran Euro 42 hingga 46. Sepatu tersebut saat ini terdaftar sebagai "Segera Hadir" di situs web Alpinestars, dan ada tautan untuk mendaftar jika Anda ingin diberi tahu saat tersedia. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
alpinestars,
#
sepatu boots fabio quartararo,
#
fabio quartararo,
#
sepatu boots supertech r,
#
motogp prancis 2020