MENU
icon label
image label
blacklogo

Alpina B4 Gran Coupe Dijual Di Jepang Dalam Jumlah Terbatas

DEC 26, 2022@16:00 WIB | 930 Views

Alpina baru saja meluncurkan B4 Gran Coupe terbaru tahun ini, atau dikenal sebagai BMW M4 Gran Coupe. Namun untuk Jepang, modelnya baru saja diumumkan, karena akan diproduksi secara terbatas, jadi tidak semua petrolhead bisa memiliki mobil ini

Hal ini dikarenakan, importir Alpina, Nicole Automobiles, hanya membatasi empat contoh B4 Gran Coupe yang dipesan lebih dahulu untuk pasar Jepang.

Setiap model telah dispesifikasikan dengan satu set khusus velg 20-spoke klasik khas Alpina yang sekarang dimiliki BMW. Pelek ini hadir dengan pilihan dua warna yang hanya tersedia untuk pasar Jepang: Fire Orange dan Frozen Black Metallic.

Ada dua contoh Fire Orange B4 Gran Coupe. Yang satu hadir dengan satu set velg Alpina Classic multi-spoke berwarna emas dan memiliki setir di sisi kiri kendaraan. Varian lainnya dilengkapi dengan satu set velg berwarna hitam berukuran 20 inci dan merupakan model setir kanan yang khas.

Keempat model bertenaga tinggi ini akan ditenagai mesin 3.0 liter inline-six yang menghasilkan 495 tenaga kuda (364 kilowatt) dan torsi 538 pound-feet (729 Newton-meter). 

Angka-angka ini disalurkan ke ban melalui gearbox otomatis delapan kecepatan. Dengan angka tersebut, B4 Gran Coupe dapat melesat dari posisi diam hingga 62 mil per jam (100 kilometer per jam) hanya dalam waktu 3,7 detik. Kecepatan tertinggi berada di angka 187 mpj (301 km/jam).

Keempat unit Alpina B4 Gran Coupe akan dipajang di dealer BMW dan Alpina di Negeri Matahari Terbit tersebut. Dengan hanya empat unit yang ditawarkan, Nicole Automobiles akan memilih pembeli melalui undian. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
alpina,
#
bmw,
#
alpina bmw b4 gran coupe

X