MENU
icon label
image label
blacklogo

All new Santa Fe Raih Penghargaan Redesign of the Year

JAN 16, 2019@20:00 WIB | 2,469 Views

Hyundai All new Santa Fe 2019 meraih penghargaan Redesign of the Year oleh ALG. Penghargaan bergengsi ini diraih berdasarkan penilaian interior Santa Fe yang serba baru, dan sarat dengan teknologi mutakhir. ALG, anak perusahaan analytics dari TrueCar, Inc., yang berpengalaman dalam memperkirakan nilai kendaraan di masa depan dan relevansinya dengan penggunaan kendaraan. Pemberian penghargaan Redesign of the Year dari ALG ditentukan dengan mengukur tingkat perubahan kendaraan dan kualitas pemakaiannya. 

"Penghargaan Redesign of the Year untuk Santa Fe dengan jelas mengakui upaya kami dalam memberikan desain yang lebih berani untuk SUV terlaris Hyundai di Amerika Serikat. Rangkaian fitur keselamatan, teknologi kenyamanan dan kemudahan yang komprehensif, visibilitas yang meningkat, serta kabin interior dan ruang penyimpanan, mewakili keinginan yang dicari konsumen di segmen SUV yang sangat kompetitif ini," kata Scott Margason, Direktur Perencanaan Produk, Hyundai Motor America.

Hyundai telah mencapai kesuksesan dengan penjualan all new Santa Fe yang paling kompetitif di industri SUV menurut ALG. Eksterior yang berubah total dan lebih agresif dengan garis-garis yang dibuat oleh hyundai. Interiornya menciptakan suasana modern dengan tampilan pusat yang lebih besar, kluster instrumen yang diperbarui dan sunroof panorama dengan warna yang menyesuaikan untuk meningkatkan cahaya sekitar. Tingkat perubahan keseluruhan Hyundai inilah yang menjadi penilaian oleh ALG Tahun Ini.

Hyundai Santa Fe menawarkan nilai luar biasa dengan memberikan sejumlah fitur keselamatan dan kenyamanan standar. SmartSense Hyundai untuk teknologi keselamatan dan kenyamanan pengemudi aktif tersedia di Santa Fe. Teknologi-teknologi ini meliputi Forward Collision-avoidance Assist, Lane Keeping Assist, Driver Attention Warning, Rear Cross-traffic Collision Warning, Safe Exit Assist dan Rear View Monitor dengan Parking Guidance. Parking Distance Warning dan Rear Occupant Alert disediakan untuk tipe tertinggi. 

Sentuhan premium seperti panel instrumen tiga dimensi berlapis dan jahitan kursi yang kontras memastikan tingkat kemewahan yang tinggi di dalam kabin.Eksterior Santa Fe yang baru juga telah berubah, dengan panjang 188 inci, lebar 74 inci, dan jarak sumbu roda lebih panjang, mobil ini juga memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang dibandingkan dengan Santa Fe Sport 2018 yang sudah rilis. 

All Santa Fe hadir standar dengan kemudi tilt dan telescopic dengan switch button audio, Bluetooth, dan cruise control, dan sistem layar sentuh 7-inch dengan kemampuan Apple CarPlay dan Android Auto. Mobil ini juga menyediakan pengisian nirkabel Qi untuk perangkat Android yang kompatibel, serta Apple iPhone 8 dan iPhone X. 

Santa Fe 2019 menawarkan pilihan mesin, dengan mesin GDI empat silinder inline 2,4 liter dengan tenaga 185 Hp dan mesin 2.0 liter empat silinder turbocharged dengan tenaga 235 Hp. Semua mesin menggunakan transmisi otomatis delapan percepatan yang baru.[prm/timBX] 

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai global,
#
all new santa fe,
#
redesign of the year,
#
alg