MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Nissan Xtrail 2021 Bakal Menggunakan 2 varian Mesin, Salah Satunya Turbo 2.0L

APR 09, 2020@10:00 WIB | 385 Views

Jika tidak ada aral melintang seperti pandemi Coronavirus, kemungkinan Nissan bakal meneruskan varian SUV-nya  Nissan Xtrail atau dalam versi lain disebut sebagai Nissan Rogue. Rencananya bakal launching saat memasuki musim gugur ini.  Sejauh line up Nissan tidak terlalu seksi, lantaran minimya lineup, terkecuali  membahas  sportscar sedan yang benar-benar favorit kaum  petrolheads.


Nissan Xtrail T-32 masuk ke market sekitar 6 tahun silam, meski tidak terlalu atraktif. Namun menyajikan sisi lain, keterjangkauan dan kepraktisan sekaligus.  Pasalnya Nissan secara penuh memanage penjualan T-32 secara massive.  Sementara sosok Xtrail terbaru nanti bakal menjanjikan all new generation bakal memikat generasi muda, dengan sentuhan style yang lebih menarik, fitur yang bagus dan percikan fitur-fitur premium.


Beberapa tahun terakhir, yang beredar hanya spyshot All New Nissan Xtrail, atau memang gambar paten yang dibocorkan beberapa media luar.  Dan puncaknya beberapa rendering dibikin lebih akurat menggambarkan sosok All New Nissan Xtrail 2021.


 Kolesa, menjadi situs pertama dari Rusia yang mencoba menggabungkan fitur dari kedua sumber yang terulang-ulang selama beberapa tahun. Cukup real melihat desainnya, dan itu bakal menjadi daya tarik bagi penggemar Xtrail lama serta menarik market baru, lebih tepatnya market kawula muda.
Secara desain bonnet, desain All New Xtrail menggambarkan gaya desain Amerika Utara sebagai bahasa desain baru, sepasang lampu LED yang sempit dibagi menjadi dua bagian.  Bagian atas mewakili DRL dan bagian bawah sebagai lampu utama berpadu dengan air vent untuk pengereman roda depan.


Sektor mesin diprediksi bakal menawarkan dua jenis mesin. Pertama mesin 4 silinder segaris berkapasitas 2,5 liter, tenaga yang dihasilkan mencapai 170 hp, dengan mengurangi beberapa part dan komponen yang membikin trobel.

Model kedua mungkin akan menawarkan, mesin lebih kecil 2.0 liter, dengan turbo mencomot dari varian lain. Akan tetapi yang setting untuk variable compression cukup menjadi hal baru. Model kedua bukan sebuah spekulasi murni, lantaran Nissan Altima yang sederhana saja sudah menggunakan VC-Turbo. Market Eropa dan Jepang kemungkinan bakal kebagian versi hybrid atau bahkan plugin hybrid. Kita tunggu konfirmasi Nissan Indonesia atas informasi ini BlackPals.[Ahs/timBX]

Tags :

#
all new nissan xtrail,
#
rendering xtrail terbaru,
#
nissan global