MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Nissan Serena Dirilis dengan Fitur Premium Nissan Intelligent Mobility

FEB 19, 2019@16:55 WIB | 2,114 Views

Segmen MPV masih menjadi perebutan alot para pabrikan mobil di Indonesia. Pasar otomotif Indonesia terbilang cukup potensial, dari situlah Nissan melihat tingginya permintaan mobil berbasis MPV masih dominan. Hari ini, PT Nissan Motor Indonesia telah  meluncurkan dua MPV terbarunya, selain All New Nissan Livina, juga diluncurkan All New Nissan Serena yang bertempat di Ballroom XXI Djakarta Theatre, Jakarta 19 Februari 2019.

Komitmen atas eksistensi Nissan di Indonesia, dengan meluncurkan dua MPV. “Hari ini menandai langkah selanjutnya perjalanan kami di dunia otomotif nasional, selama 50 tahun. Nissan cukup menyadari bagaimana menyediakan kendaraan penumpang yang cukup aman, berteknologi pintar, dan sebagai mobil yang berkelanjutan di Indonesia,” tutur Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi.

Lanjutnya, “Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju pada produknya, seperti fitur keselamatan yang canggih disertai dengan kenyamanan. Kami telah memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang telah ditanamkan pada kedua MPV kami.”

Seperti yang kita ketahui, Nissan Serena  telah memasuki generasi kelima. Sebagai pelopor segmen high MPV di Indonesia mulai tahun 1996. Kehadiran All New Nissan Serena  diklaim memiliki teknologi cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman.

Salah satunya, intelligent sliding door sebuah fitur premium yang pertama kali diterapkan di kelas high MPV, All New Nissan Serena.  Fitur ini membantu penumpang masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang lebih mudah. Fitur unggulan lain, adalah pintu bagasi ganda yang cukup inovatif, dalam menyiasati keterbatasan ruang.

New Serena dibekali system infotainment yang cukup canggih pada layar monitor ganda 7 inci.Layar pertama berupa head unit yang tersambung dengan smartphone, dam terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar berikutnya berupa multi information display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur seperti intelligent Around View Monitor (I-AVM), sebuah fitur sudut padang 360 derajat. Bekerja dengan 4 kamera di sisinya, memudahkan Anda parkir dan melihat sekeliling mobil secara menyeluruh. Kemudian didukung dengan Moving Object Detector (MOD) yang memberi tahu benda bergerak di belakang mobil.

All New Nissan Serena sebagai MPV pertama  di Indonesia, yang mengadopsi two tone body color. Desainnya yang cukup elegant mencerminkan selera tinggi, mulai dari bonnet yang benar-benar baru, desain sampign yang menarik dan sektor buritan yang benar-benar telah diperbaharui.

Memiliki kabin yang luas, nyaman dan fitur yang berlimpah. Baris kedua, kursi dapat di-adjustable maju mundur, sesuai dengan reel dan keduanya telah dilengkapi dengan hand rest.  Setiap penumpang dapat menikmati captain seat yang berbalut kulit, dan dimanjakan dengan 7 colokan USB di setiap baris.

“Kami cukup fokus mengembangkan MPV ini, mulai dari desain hingga fitur mobil hingga ke pengalaman purna jual sekalipun. Itulah sebabnya kami juga mempersiapkan Nissan Care Package untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” jelas Sekiguchi.

Nissan menawarkan All New Nissan Serena dengan dua varian, Highway Star dan X-Grade. Keduanya menggunakan mesin berkode MR20 dengan kubikasi 1997 cc, menghasilkan tenaga hingga 147,9 hp pada putaran 6000 rpm dan torsi maksimum 195 Nm diputaran mesin 4400 rpm.  Harga yang ditawarkan mulai dari Rp465 juta untuk tipe Highway Star, dan tipe X-Grade dengan harga Rp448 juta. {Ahs/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
nissan motor indonesia,
#
nissan intelligent mobility,
#
all new nissan serena