MENU
icon label
image label
blacklogo

All-New Nexo Raih Lima Bintang dari Euro NCAP

OCT 26, 2018@09:30 WIB | 188 Views

Hyundai Motor melalui produk barunya, All-New Nexo, berhasil meraih bintang lima dalam penilaian yang diadakan oleh organisasi penilaian kendaraan European New Car Assessment Program (Euro NCAP). Kendaraan dengan bahan bakar listrik ini memang menunjukkan sisi keamanan yang tinggi untuk semua penilaian dalam kategori rating dari Euro NCAP.

Kinerja tingkat atas, peralatan keamanan yang ekstensif, dan kekakuan sasis yang tinggi menunjukkan bagaimana All-New NEXO dapat membuat penumpang dan pengguna jalan lainnya merasa nyaman. Hebatnya, ini adalah kendaraan dengan bahan bakar listrik pertama yang berhasil meraih penilaian bintang lima dari Euro NCAP.

“Penilaian bintang lima untuk NEXO dari Euro NCAP adalah bukti atas kredibilitas kami di posisi terdepan dalam industri mobilitas masa depan,” ujar Andreas-Christoph Hofmann, Vice President Marketing and Product of Hyundai Motor Europe HQ.

“Kami bukan hanya pelopor dalam membawa mobilitas masa depan ke jalan raya, tetapi mobil kami juga termasuk yang paling aman. Peringkat Euro NCAP menegaskan komitmen kami untuk menyediakan sebuah tingkat keamanan tertinggi dan solusi mobilitas inovatif untuk para pengemudi dan pengguna jalan,” tambah Andreas.

(Andreas-Christoph Hofmann)

Untuk memenuhi standar keamanan tertinggi di Eropa, All-New NEXO dilengkapi dengan teknologi keamanan dan bantuan mengemudi terbaru, Hyundai SmartSense. Fitur tersebut akan membantu pengemudi untuk menghindari resiko tabrakan dan meningkatkan kenyamanan berkendara.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
all-new nexo,
#
european new car assessment program,
#
euro ncap,
#
andreas-christoph hofmann