MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Mazda CX-9 Diboyong ke Bandung

FEB 17, 2018@10:30 WIB | 218 Views

All New Mazda CX-9 yang resmi diluncurkan di Jakarta pada awal Februari 2018, kini PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi merek Mazda di Indonesia, secara resmi mengenalkan All New Mazda CX-9 dihadapan publik Bandung, Jawa Barat.

All-new Mazda CX-9 adalah crossover SUV tiga-baris Mazda yang telah mendapatkan desain ulang sepenuhnya sesuai dengan bahasa desain KODO-Soul of Motion dan menggabungkan teknologi SKYACTIV terbaru.

Bertempat di 90 Gourmet, Jl. RE. Martadinata No. 90, Bandung, All-New Mazda mempunyai desain yang menawan dengan kepraktisan harian untuk pengemudi modern. Mobil ini memiliki bobot yang ringan, teknologi efisien yang ditawarkan seluruh jajaran model Mazda, hingga paket yang lebih besar dan lebih premium sebagai model termewah di jajaran model Mazda.

President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy mengatakan, pihaknya menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka. Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dan konsisten dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka.

Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien bahan bakar. Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan.

"Mazda adalah salah satu merek dengan kinerja terbaik dari Eurokars Group dalam hal penjualan dan pengakuan oleh prinsipal kami, Mazda Motor Corporation, yang menyuguhkan kemitraan yang bermanfaat dan kolaboratif. Kami juga telah menetapkan visi kami mengenai masa depan Mazda yang menunjukkan potensi luar biasa di Indonesia dan wilayah dimana kami beroperasi, dan kami akan terus meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mazda melalui investasi dan infrastruktur kami di pasar tersebut,” tuturnya.

All-New Mazda CX-9 menawarkan kemampuan tanpa batas berkat kehebatannya di segala medan, pengendalian yang hebat dan efisiensi bahan-bakar terbaik di kelasnya. Jantung pacu berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2.5T yang dapat memberikan tenaga hingga 228 Hp dan torsi 420 nm.

Untuk menghibur penumpang di dalam kabin All-New Mazda CX-9, Mazda menawarkan sistem konektivitas dan infotainment terbaru lansiran BOSE® dengan 12-speakeryang terintegrasi dengan baik di dalam interiornya. All-New Mazda CX-9 juga memiliki MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh 8 inci. Yang terbaru, All-New Mazda CX-9 menjadi model pertama Mazda yang memiliki full-colour Active Driving Display (ADD) yang diproyeksikan langsung ke kaca depan. [ddy/timBX]

Tags :

#
mazda,
#
cx9,
#
bandung