MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Mazda 3, The New Zoom-Zoom

JUL 10, 2019@13:16 WIB | 740 Views

Tampil perdana di ajang Los Angeles Auto Show pada November 2018 lalu, All-new Mazda3 kini telah siap mulai memasuki pasar otomotif Tanah Air. Mazda3 terbaru mengadopsi bahasa desain KODO yang lebih matang dengan tetap mewujudkan esensi estetika Jepang. All-new Mazda3 mengekspresikan vitalitas yang lebih berlimpah dan lebih kuat daripada model dengan desain KODO sebelumnya.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2003, Mazda3 telah tejual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia, memberikan kegembiraan mengemudi Mazda kepada para pelanggannya di seluruh dunia dan menjadikan merek Mazda semakin dikenali secara global. Sebagai salah satu model utama dalam line-up produk Mazda, Mazda3 akan selalu mencerminkan perkembangan terbaru dalam rekayasa dan teknologi Mazda.

Sebagai model pertama yang mengadopsi evolusi terbaru desain KODO, Mazda3 tetap menampilkan desain “single motion” yang sederhana dalam tampilan keseluruhan, menunjukkan bagaimana cahaya dan bayangan yang berefleksi di atas badannya menghasilkan ekspresi penting dan dramatis yang jauh lebih baik dibandingkan bahasa desain sebelumnya.

Tujuan lain dari desain Mazda3 terbaru ini adalah memberikan model hatchback sentuhan desain yang lebih emosional, sementara pada model sedan bertujuan untuk menghasilkan proporsi yang lebih elegan. Meski saling berbagi nama sebagai Mazda3, namun kedua model menawarkan kepribadian yang berbeda.

Tags :

#
autonews,
#
mazda,
#
pt eurokars motor indonesia,
#
all new mazda 3,
#
jinba ittai,
#
kodo design,
#
7g