MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Ertiga Suzuki Sport FF, Lebih Sporty dan Premium

NOV 12, 2021@18:05 WIB | 420 Views

Suzuki Indomobil Sales akhirnya meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF. Dengan pembaharuan interior dan eksterior pantas membuat kebanggan pecinta Ertiga semakin sporty dan premium.  Ada 13 titik pembaharuan yang membuat All New Ertiga patut dipandang sebagai MPV yang patut dipilih.

Beberapa opsi pemilik new ertiga juga memiliki opsi untuk upgrade original aksesoris milik Suzuki, seperti Spoiler atau Smart Mirror. Dan jangan lupa BlackPals pemasangan di bengkel resmi Suzuki sudah diberi garansi. Seperti spoiler belakang garansi 6 bulan dan smart mirror selama 1 tahun. Ada 11 titik eksterior yang diperbaharui dan 2 diantara di sektor interior.

Terkait 13 item pengembangan desain memang sudah diberikan pembaharuan ditambahkan dengan penggunaan emblem Suzuki Sport FF. 

"Sebenarnya lebih menangkap keinginan customer yang ingin tampil beda dan lebih keren.  Maka kami mengambil langkah untuk menyematkan emblem Suzuki Sport FF (Finest Form).  Imbasnya, tentu memberikan nilai tambah bagi konsumen, dengan tampilan semakin premium dan mewah dengan aksesoris original untuk All New Ertiga Suzuki Sport FF," tutur Yulius Purwanto, Produk Development & Accessories Manager SIS. Sementara smart mirror di All New Ertiga bisa dipasang di Ertiga lama dengan pengerjaan khusus karena perbedaan teknis.

Perubahan pertama front Grille dari warna silver ke warna hitam, membuat tampilan lebih sporty. Kedua diffuser depan juga dibaluri warna hitam dengan tambahan accent merah, menambah modern dan stylish. Titik ketiga berada pada front under spoiler dengan list Black color. 

Bagian luar yang paling mencolok adalah tampilan body dengan bold two tone color. Perpaduan warna black pada atap dan white seluruh body menyelaraskan perubahan bonnet yang gelap. Mengikuti gaya roof, bagian mirror juga diberikan finishing merah dengan accent merah.

Spoiler belakang dibuat dengan warna hitam yang lebih spesial. Termasuk bagian back door sudah diberikan sentuhan garnish red color. Nah babgian diffuser belakang tampil lebih gelap dengan warna hitam dan accent merah. Sementara bumper belakang juga diberikan decal hitam.

Interior All New Ertiga pada dashboard dan jok diberikan sentuhan red stitch memadukan warna kulit yang natural, kesan terlihat lebih sporty dan premium. Tanpa fitur keamanan yang ditingkatkan, All New Ertiga mulai mengikuti smart mirror yang ditanamkan di Suzuki XL7. Jadi dengan kondisi penumpang di baris kedua dan ketiga  tetap tidak terganggu, melihat obyek di belakang mobil. Sementara fungsi kedepan dan belakang mampu merekam kejadian di depan dan belakang mobil. 

Menanggapi kebijakan PPnBM Suzuki Indomobil Sales berusaha terus mensupport kebijakan pemerintah. Dampak PPnBM cukup positif tahun ini, namun tahun depan sudah banyak item pertimbangan yang berubah, seperti isu CO2 tax dan effisiensi BBM. Pihak Suzuki mentargetkan 13 ribu unit Suzuki Ertiga hingga akhir tahun 2021.  [Ahs/timBX]

Tags :

#
suzuki indomobil sales,
#
all new ertiga suzuki sport ff