MENU
icon label
image label
blacklogo

All-New BMW X5 Siap Dibeli Para Bos Indonesia

APR 12, 2019@12:30 WIB | 471 Views

Hampir 20 tahun yang lalu, BMW luncurkan konsep (SAV) dengan memperkenalkan BMW X5. Hal ini menjadikannya sebagai pelopor dari model rangkaian kendaraan BMW X dan pemimpin pasar di segmen all-wheel drive premium - status yang dipertahankan hingga saat ini.

Di Indonesia, sejak 2014 lebih dari 1300 unit BMW X5 generasi ketiga telah terjual hingga sekarang. Dengan hadirnya All-New BMW X5, BMW Indonesia berencana untuk lanjutkan kisah sukses ini.

All-New BMW X5 tampil mengesankan, kaya akan inovasi dan mewakili manifestasi yang membuat konsep Sports Activity Vehicle (SAV) dikenal secara luas: kemampuan untuk taklukkan medan off-road dikombinasikan dengan kenikmatan berkendara dinamis di jalan raya.

Selain itu, All-New BMW X5 juga tawarkan fitur baru yang melimpah - termasuk bahasa desain BMW terbaru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder baru, dan BMW LiveCockpit Professional. Seluruh fitur ini hadir dalam kokpit mewah nan modern dengan konsep sistem operasi terbaru yang juga akan digunakan di All-New BMW Seri 8 dan All-New BMW Seri 7.

Dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, generasi keempat X5 ini diluncurkan di Indonesia dalam satu varian; BMW X5 xDrive40i xLine yang ditawarkan dengan harga Rp. 1.489.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di BMW Authorized Dealer Network yang ada di Indonesia. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw indonesia,
#
x5,
#
all-new bmw x5,
#
sports activity vehicle,
#
sav,
#
bmw authorized dealer network,
#
bmw production network 2,
#
twinpower turbo,
#
auto news,
#
suv