MENU
icon label
image label
blacklogo

All-New 2021 Porsche 911 GT3 Cup Car, Bagaimana Penampakannya?

DEC 14, 2020@19:30 WIB | 253 Views

Porsche Supercup adalah salah satu batu loncatan yang bagus untuk karir motorsport bagi pembalap muda.

Ini telah menghasilkan pembalap pemenang LeMans seperti Earl Bamber dan Brendon Hartley (juara DTM di René Rast) dan juara GTLM terbaru di WEC Nicki Thiim. Sebagai salah satu seri pengumpan perdana di dunia, Porsche akan merilis mobil baru akhir bulan ini untuk digunakan dalam waktu dekat.

Perbaikan tidak diketahui, tetapi sepertinya pesaing baru ini akan menarik banyak inspirasi dari 911 RSR terbaru. Sulit untuk sepenuhnya memastikan perubahan yang tepat, tetapi satu area besar yang bisa kita lihat ada di sayap belakang, dan ini terlihat seperti contoh gaya goose-neck yang menggantung dari penyangga daripada duduk di atas.

Kemajuan besar lainnya jauh lebih sulit dikenali karena bagian mobil lainnya diselimuti kamuflase untuk mengalihkan pandangan kita dari kontur baru.

Satu-satunya perubahan besar lainnya yang dapat kita pastikan adalah spionnya, yang juga tampak terinspirasi oleh RSR dan ini sangat berbentuk kotak dibandingkan dengan estetika melengkung seperti pada umumnya.

Selain perubahan mendasar pada mobil, ia hadir dengan kamuflase yang sangat istimewa. Seperti yang kita semua tahu, produsen menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyembunyikan jenis proyek ini dan oleh karena itu, konsep 911 GT3 Cup baru hadir dengan kamuflase yang terinspirasi dari balap.

Porsche mengatakan bahwa pola tersebut menampilkan versi abstrak dari trek balap tempat seri tersebut diadakan.

Tidaklah mengherankan jika produsen mobil Jerman ini menjadi produsen baru kendaraan tenaga listrik di banyak bidang balap ketahanan, namun cukup segar melihat komitmen untuk seri yang lebih rendah seperti Porsche Supercup yang sangat penting dalam pengembangan seorang pembalap. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
porsche supercup,
#
all-new 2021 porsche 911 gt3 cup car,
#
earl bamber,
#
porsche 911 gt3