MENU
icon label
image label
blacklogo

All New 2018 Jeep Wrangler Meluncur di GIIAS 2019

JUL 19, 2019@11:52 WIB | 538 Views

Eksistensi dan Komitmen Jangka Panjang HASCAR  Menghadirkan Brand dan FCA di mdonesia yang mencakup Merk Fiat, AlfaRomeo, Jeep, Chrysler dan Dodge di Indonesia yang secara resmi mengumumkan manajemen baru HASCAR dimulai pada tanggal  1 Desember 2018 bersamaan dengan launching The All New JEEP Wrangler. 

Penampilan perdana di GIIAS 2019, HASCAR menghadirkan line produk Jeep yang di pasarkan di lndoensia saat ini. Tercatat 5 unit gabungan antara All New Compass dan All New Wrangler yang di pamerkan pada lahan 539,5 meter persegi dan menempatl Hal 3D. 

Konsep Booth mengusung tema ”Meet Urban and Camp Adventure", yang memadukan desain kayu dan rerumputan yang bersih dan dinamis serta suasana perkemahan di daerah pedesaan di Amerlka sebagai negara asal kendaraan Jeep yang dipadukan dengan desain interior urban modern pada ruang tamu.  

Mengaplikasikan bahwa berkendara Jeep tidak hanya menarik pada medan off road tetapi juga elegant dan berkelas pada medan urban perkotaan. Sebuah monitor LED di desain terpahat di tekstur kayu yang akan menampilkan preview dari setiap mobil yang terpajang dan promo video Jeep resmi dari FCA. 

”HASCAR sebagai Authorized General Distributor Jeep (APM) Indonesia akan tampil bagi para konsumen yang memiiiki semangat 'Go Anywhere Do Anything' sesuai dengan kamkteristik merek Jeep di GIIAS 2019," jelas Ari Utama sebagai CEO HASCAR. "HASCAR akan memfokuskan pada pencapaian penjualan yang sudah masuk pada kwartal ke 2 dan kami juga akan memberikan program penjualan yang kurang leblh sama dengan yang kami lakukan pada pelaksanaan IIMS 2019 beberapa bulan lalu,"  tambahnya. 

Pada GIIAS 2019 ini, HASCAR akan menampilkan 2 andalan produk Jeep SUV Premium yaltu All New Compass, sebuah SUV kompak dan mencerminkan langkah beram damn desain merek Jeep legendaris. Profil yang ramping dan aerodinamis memadukan gaya atletik dengan lekukan lekukan besar untuk menciptakan tampilan yang percaya diri pada seat berkendara di jalanan. Dirancang dan direkayasa dI United State of America, All New Compass adalah kendaraan global yang telah di produksi di empat benua dan dijual di lebih 100 negara di seluruh dunia termasuk lndonesia. 

All New Jeep Compass yang hadir di lndonesia menggunakan fasilitas produksi mutakhir dan modern FCA International dl India. Dibangun dari dasar hingga menjadi SUV yang kompak yang paling mampu yang pemah ada. dengan desain yang stylish dan berkarakter khas SUV Jeep serta tersedia dengan system 4 x 4 yang sudah terbukti. All New Jeep Compass siap melalui berbagai keadaan cuaca dan akan bersaing di pasar SUV premium yang sedang memanas. Dan dengan sederet teknologi canggih saat berkendata ALL New Compass akan menjadi jurus untuk merebut perhatian para konsumen di Indonesia. 

'Jeep Compass yang serba baru mendapat manfaat dan kandungan baja berkekuatan melebihi 65 persen,‘tutur Ari Utama, CEO HASCAR. " Tidak hanva berkontribusi pada crashworthiness hal ini berbicara pada tingkat kecanggihan teknik yang membuat kendaraan ini menjadi SUV yang paling mampu diunggulkan secara kualitas  yang pernah ada di Indonesia”. Berpartisipasi perdana pada event GIIAS 2019 ini, HASCAR menyediakan unit test drive yaitu Jeep Compass bagi pengunjung yang Ingin merasakan pengalaman berkendara produk Jeep. 

Selain All New Compass, pengunjung juga dapat melihat All New Wrangler secara dekat. Memillki kemampuan Jeep 4x4 yang legendaris, All New Wrangler tampiI dengan desain modern yang selaras, rangkaian penggerak daya terbaru, kecanggihan teknologi, hemat bahan bakar, ragam pilihan open top, dan pembaharuan pada fItur keamanan. 

Mengadopsi part modifikasi resmi Jeep, yaitu MOPAR, konsumen dapat memeilih jenis part dan aksesoris yang sesuai keinginan dengan harga menarik. Keberadaan MOPAR sendiri memperkuat strategi HASCAR dalam melaksanakan program puma jual (aftersales) berkelas produk FCA untuk kepuasan pelanggan (mobii build up harus ditangani sesuai dengan ketentuan negara pembuatnya) selain juga dengan membuka sarana Dealer resmi dengan kategori 35 (Sales, Service, Sparepats) sebagai upaya HASCAR selaku APM Jeep untuk memberikan yanan terbaik bagi para pelanggan kami.

Hal Iain untuk menunjang upaya tersebut di atas adalah dengan dibukanya dealer-dealer yang tersebar di kota-kota di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makasar dan Medan. 

Crashworthiness, hal ini berbicara pada tingkat kecanggihan teknik yang membuat kendaraan ini menjadi SUV yang paling mampu diunggulkan kualitas ny yang pernah ada dl Indonesia. Berpartisipasi perdana pada event GIIAS 2019 ini, HASCAR menyediakan unit test drive yaitu Jeep Compass bagi pengunjung yang Ingin merasakan pengalaman berkendara produk Jeep. 

Selain All New Compass, pengunjung juga dapat melihat All New Wrangler secara dekat. Memiliki kemampuan Jeep 4x4 yang legendaris, All New Wrangler tampil dengan desain modern yang selaras, rangkaian penggerak daya terbaru, kecanggihan teknologi, hemat bahan bakar, ragam pilihan open top, dan pembaharuan pada fitur keamanan. 

Mengadopsi part modifikasi resml Jeep, yaitu MOPAR, konsumen dapat memilih jenis part dan aksesoris yang sesuai keinginan dengan harga menarik. Keberadaan MOPAR sendiri memperkuat strategy HASCAR dalam melaksanakan program purna jual (aftersales) berkelas produk FCA untuk kepuasan pelanggan (mobii build up harus ditangani sesual SOP ketentuan negara pembuatnya) selain juga dengan membuka sarana Dealer resmi dengan kategori 35 (Sales, Service, Sparepats) sebagai upaya HASCAR selaku APM Jeep untuk memberlkan layanan terbaik bagi para pelanggan kami. Hal lain untuk menunjang upaya tersebut di atas adalah ( dengan dibukanya dealer-dealer yang tersebar di kota-kota di Indonesia sepertl Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makasar dan Medan. [Ahs/timBX]
 

Tags :

#
all new jeep wrangler,
#
hascar,
#
jeep compass,
#
giias 2019