MENU
icon label
image label
blacklogo

Aliansi Mitsubishi-Renault-Nissan Sepakat Efisiensi Bisnis

DEC 06, 2019@10:18 WIB | 203 Views

Renault-Nissan-Mitsubishi, mengadakan Rapat Dewan Operasi Aliansi bulanan di Boulogne-Billancourt, Prancis, dihadiri oleh Jean-Dominique Senard, Ketua Dewan Operasi Aliansi dan Renault, Makoto Uchida, CEO yang dinominasikan Nissan Motor Co , Osamu Masuko, Ketua Mitsubishi Motors, Clotilde Delbos, penjabat CEO Renault, CEO Takao Kato Mitsubishi Motors, Ashwani Gupta, dinominasikan COO Nissan Motor Co, Jose-Vicente de Los Mozos, penjabat Deputi CEO Renault dan Olivier Murguet, penjabat Wakil CEO Renault.

Pertemuan tersebut membicarakan peningkatan efisiensi Aliansi bersama yang mendalam tentang pekerjaan yang akan dicapai oleh Aliansi di masa depan. 

Semua anggota Dewan sepakat pada program untuk secara signifikan meningkatkan dan mempercepat efisiensi operasional Aliansi untuk kepentingan tiga perusahaan, termasuk rencana aksi untuk memaksimalkan kontribusi Aliansi untuk mendukung rencana strategis masing-masing perusahaan dan laba operasi.

Sebagai langkah pertama, dewan Operasi Aliansi telah memutuskan untuk menunjuk seorang Sekretaris Jenderal untuk ditunjuk dalam beberapa hari mendatang. Eksekutif Aliansi ini akan menjadi kunci untuk mengoordinasikan dan memfasilitasi beberapa proyek Aliansi besar yang akan diluncurkan untuk mempercepat efisiensi bisnis untuk masing-masing perusahaan. Sekretaris Jenderal akan melaporkan ke Dewan Operasi dan CEO Alliance.

Aliansi akan mengkomunikasikan perincian tentang langkah-langkah selanjutnya dari program-program ini dalam beberapa minggu mendatang.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
aliansi,
#
mitsubishi,
#
renault,
#
nissan