MENU
icon label
image label
blacklogo

Alfa Romeo Stelvio Quadrifoglio akan dikenalkan Akhir April 2017

APR 10, 2017@20:00 WIB | 256 Views

Setelah tampil perdana pada tahun lalu di ajang Los Angeles Auto Show, Amerika Utara. Alfa Romeo berencana akan mengenalkan crossoverenty level-nya itu di ajang tahunan yang berlangsung di New York Auto Show 2017 yang akan berlangung akhir bulan ini.

Datang sebagai model entry level, Alfa Romeo akan menawarkan dua pilihan yakni versi standar dan versi Ti. Secara desain kedua model ini memang hampir memiliki kesamaan yang mirip pada bagian eksterior-nya seperti lampu depan LED, dan grill dibuat terpisah. Yang membedakan hanya bagian kaki kaki, dimana versi Ti akan dibekali dengan velg berdiameter 19 inci.

Masuk pada bagian kabin Anda akan dimanjakan Anda dengan warna hitam ada seluruh ruang. Untuk menambahkan kesan premium, jok depan dan belakang, roda kemudi dibungkus kulit premium hitam. Sedangkan untuk versi Ti akan dibekali dengan jok pemanas dan layar infotainment 8,8 inci.

Soal jantung pacu tidak ada perubahan, kedua model tersebut dibekali dengan mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder yang menghasilkan 280 tenaga kuda  dan torsi 415 Newton Meter. Mesin tersebut akan diaplikasikan dengan transmisi delapan kecepatan otomatis, dan digerakkan melalui sistem all-wheel-drive. Alfa Romeo mengklaim model ini bisa berakselerasi dari 0-100 km/h dalam waktu 5,4 detik.

Tak hanya itu bagi pelanggan yang ingin memiliki fitur yang lebih, pihak perusahaa menyediakan paket tambahan seperti lingkar kemudi sport, pedal aluminium, gloss jendela hitam,  dan pilihan kaliper rem warna merah, kuning dan hitam.

Alfa Romeo menghadirkan crossover ini karena melihat segmen crossoverentry level di kelas kendaraan premium sangat tinggi. Untuk itu dia memutuskan untuk bermain di segmen tersebut.[aag/timBX]

Tags :

#
alfa romeo,
#
stelvio,
#
blackauto