MENU
icon label
image label
blacklogo

Alfa Romeo Stelvio Pasarkan Versi Murahnya

JUL 03, 2018@21:00 WIB | 100 Views

Sebagai crossover Alfa Romeo Stelvio yang hadir dengan model kedua, Alfa Romeo telah membuat satu perubahan agar dapat dipasarkan sedikit lebih murah. Stelvio 2019 sekarang tersedia dengan penggerak roda belakang. Sebelumnya Stelvio diluncurkan dengan penggerak all wheel drive, namun versi sedikit murahnya, Stelvio 2019 menawarkan pembeli pilihan yaitu penggerak belakang.

(Stelvio mengeluarkan versi RWD)

Dilansir dari Car and Driver, Alfa Romeo Stelvio 2019 memang akan sedikit lebih murah, karena versi penggerak roda belakang yang baru adalah hanya berkisar Rp 28,5 juta lebih murah daripada versi all-wheel drivenya, yang akan dijual mulai dari US$ 41.440 atau sekitar Rp 592 jutaan. Stelvio dengan penggerak roda belakang juga akan lebih ringan sekitar 45 kg lebih kecil dari versi all-wheel drive.

(Versi RWD akan lebih murah Rp 28 jutaan)

Mengenai mesin, seluruh tipe Stelvio didukung oleh mesin empat silinder 2.0L dengan daya 280 Hp dan torsi 414 Nm yang disatukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Untuk versi penggerak roda belakang tidak akan ditawarkan dengan banyak opsi seperti Stelvio AWD, karena versi Ti yang lebih tinggi menjadi standar untuk tipe AWD.

(Selain itu, versi RWD dapat menambah paket sport seharga Rp 25 jutaan)

Stelvio untuk penggerak belakang akan ditawarkan dengan paket Sport seharga $ 1800 atau sekitar Rp 25,7 juta yang mencakup roda 19 inci, pedal aluminium, kaliper rem berwarna, dan paddle shifter. Pembeli juga dapat menambahkan paket Cold Weather, sebuah layar infotainment 8.8 inci, dan teknologi driver-assist.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
alfaromeo,
#
stelvio