MENU
icon label
image label
blacklogo

Alfa Romeo Giulia GTA, Sedan Balap Garang Dibalut Warna Sejarah Balap

MAY 03, 2020@14:00 WIB | 144 Views

Alfa Romeo Giulia GTA dan GTAm adalah salah satu mobil paling cadas dari pabrikan otomotif asal Italia tersebut. Ia menawarkan bobot ringan, tenaga yang lebih ganas dan aerodinamika lebih baik dari mobil Giulia Quadrifoglio standar.

Jika Blackpals tertarik dengan seri GTAm, kamu akan mendapat full roll bar, kabin belakang kosong dan bucket seats berbahan carbon fiber. Dua Giulia ini jelas memang dibuat untuk melesat di sirkuit balap dengan mesin bertenaga 540 hp.

Nah bagi kamu yang ingin tampilan lebih otentik dan bersejarah, Alfa Romeo sudah menyiapkannya.

Alfa Romeo baru saja mengumumkan ‘jaket’ Centro Stile untuk Giulia GTA. Livery ini sangat terbatas bahkan tak mungkin semua 500 GTA dan GTAm dapat membelinya. Setiap kostum ini memiliki inspirasi dari sejarah mobil balap Alfa Romeo.

Salah satunya adalah mobil ‘moncong kuning’ yang menang European Touring Car Championship 1971. Moncong di mobil balap Alfa Romeo dahulu memang dicat berbeda agar mudah membedakan antar pengemudi.

Tapi kalau Blackpals mau look yang lebih clean, Alfa pun menawarkan pilihan car asli dari GTA dan GTAm. Pilihan ikonik ini hanya tersedia dalam 3 varian yaitu Trophy White, Montreal Green, atau GTA Red. Tentu saja semua pilihan warna ini bisa bikin Alfa Romeo Blackpals tambah keren. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
alfa romeo giulia gta,
#
sedan balap,
#
mobil giulia quadrifoglio standar,
#
pabrikan otomotif italia

RELATED ARTICLE