MENU
icon label
image label
blacklogo

Alfa Romeo Edisi B-Tech Sudah Hadir. Apa Saja Pembaharuannya?

SEP 12, 2018@08:30 WIB | 1,796 Views

Alfa Romeo telah meluncurkan penjualan untuk produk edisi barunya, yaitu Alfa Romeo New Guilia B-Tech, Alfa Romeo Stelvio B-Tech, dan Alfa Romeo Giulietta B-Tech yang akan dijual di pasar beberapa negara Eropa yang terpilih. Ketiga model ini tentu saja akan menghadirkan penampilan yang lebih khas dan teknologi yang lebih canggih.

Alfa Romeo Giulia dan Alfa Romeo Stelvio sendiri memiliki paket yang sangat mirip. kedua mobil tersebut memiliki bentuk V yang mengkilap gelap di sekitar grill, tutup cermin pada ujung knalpot, serita lencana mengkilap di bagian belakang. Untuk Stelvio akan ditambahkan aksen gelap pada bumper belakang dan atapnya, sementara Gulia akan mendapatkan bumper sporty dari Veloce.

Roda dicat hitam Glossy dan ditambahkan dop roda monokromatik. Ada roda 19 dan 20 inci yang tersedia sebagai tambahan opsional. Giulia memiliki pelek 18 inci sebagai standarnya, sementara Stelvio memiliki pelek 19 inci.

Khusus untuk Giulietta B-Tech, Alfa Romeo menambahkan perawatan styling dengan unsur-unsur mengkilap gelap pada lengkungan V di sekitar grill, gagang pintu, bezel cahaya akbut, ujung knalpot, dan lencana.

(Giulietta B-Tech)

Rencananya, edisi B-Tech ini akan mulai bisa dipesan pada bulan ini. Di Jerman, harga produk-produk Alfa Romeo ini dipatok mulai dari € 26.500 atau sekitar Rp 456 juta untuk Giulietta B-Tech, € 42,000 atau sekitar Rp 724 juta untuk Giulia B-Tech, dan € 49,000 atau sekitar Rp 844 juta untuk Stelvio B-Tech.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
alfa romeo new guilia b-tech,
#
alfa romeo stelvio b-tech,
#
alfa romeo giulietta b-tech