MENU
icon label
image label
blacklogo

Alfa Romeo 4C La Furiosa Hasil Karya Garage Italia Customs

NOV 12, 2015@12:25 WIB | 1,007 Views

Mereka menyebutnya Alfa Romeo 4C La Furiosa.

Garage Italia Customs baru saja merilis sebuah karya modifikasi terbarunya berbasis Alfa Rome 4C. Mereka menyebutnya Alfa Romeo 4C La Furiosa. La Furiosa ini memiliki eksterior yang teroglong unik, dengan desain atap berasal dari serat karbon hitam.

Uniknya, serat karbon hitam tersebut nampak memudar tepat di sebagian kap mesin dan bodi buritannya menjadi merah. Model ini juga memiliki keunikan catnya yakni ada gradasi warna seolah memudar. 

Sisi interior dibuat berkesan klasik dengan komposisi warna merah candy pada door trim-nya dan dipadukan pila dengan serta karbon dibeberapa sisinya. Dashboard, konsol tengah, dan panel-panel pada pintunya dilapis dengan Alcantara berwarna merah. Aksen interior juga dipadukan dengan dua warna yakni merah dan hitam, seperti yang terdapat pada lingkar kemudinya.

Keunikan  lain juga nampak pada pilar-A yang dibungkus dengan Alcantara yang telah melewati proses digital printing. Garage Italia Customs juga menghadirkan kesan klasik pada bagian rodanya. Velg dibaluit dengan warna emas mengarah doff. Jika diteliti lebih mendalam, tepat pada bagian kaliper rem terdapat sebuah tulisan Alfa Romeo dengan berwarna putih. 

Berbicara soal tenaga mesin, tak nampak perubahan radikal di sektor dapur pacunya. Power-nya didukung oleh mesin empat silinder dengan kapasitas 1.75-liter. Produksi tenaga sebesar 240 PS dan torsi 350 Nm. Model standar Alfa Rome 4C La Furiosa ini dibantu dengan transmisi dual-clutch. Akselerasi yang dihasilkan dari 0-100 km/jam butuh waktu 4,5 detik, sementara top speed bisa menembus 258 km/jam. [nus/timBX] 


 

Tags :

#
alfa romeo 4c la furiosa,
#
modifikasi,
#
garage italia customs,
#
alfa romeo,
#
custom modifikasi