MENU
icon label
image label
blacklogo

Alasan McLaren Rayakan Penjualannya di Kanada

JAN 26, 2021@12:00 WIB | 217 Views

Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat menantang bagi McLaren. Sementara model baru debutnya seperti 765LT yang tangguh membuat Ferrari memperhatikan, perusahaan tersebut menghadapi kesulitan keuangan dan pandemi telah memaksa untuk menunda rencana ekspansi di masa depan selama dua tahun. Di Kanada, bagaimanapun, McLaren memiliki alasan untuk merayakannya.

Sejak produsen mobil membuka pintunya di negara itu pada tahun 2012, McLaren telah menjual 1.000 mobil ritel baru di Kanada. Mobil Kanada ke-1.000 McLaren adalah McLaren 720S 2020 yang diselesaikan dengan finishing Onyx Black yang tersembunyi. Secara kebetulan, ini mencerminkan McLaren pertama yang dikirim di Kanada, yaitu McLaren 2012 12C hitam. Kedua mobil tersebut dikirim dari diler McLaren Toronto. Dari 2013 hingga 2019, penjualan McLaren di Kanada secara konsisten tumbuh berkat peluncuran model baru dan dealer tambahan yang didirikan di Vancouver dan Montreal. Pfaff Automotive Partners yang berbasis di Toronto berfungsi sebagai importir merek dan juga memiliki lokasi ritel Toronto dan Vancouver.

"Pengiriman mobil baru yang ke-1.000 adalah titik akhir yang sangat positif untuk tahun yang penuh tantangan di tahun 2020. Kami sangat senang dikaitkan dengan merek McLaren dan orang-orangnya. Di seluruh perusahaan kami, kami semua adalah penggemar olahraga motor yang bersemangat, dan menyukai apa yang dijunjung merek McLaren yaitu komitmen terhadap teknologi terdepan di industri, performa tinggi, dan inovasi konstan. Selain itu, sebagai produsen, mereka terbuka, transparan, dan bergerak cepat," kata Christopher Pfaff, Presiden & CEO Pfaff Automotive Partners.

"Pfaff Automotive telah menjadi mitra McLaren di Kanada sejak McLaren Automotive memulai operasinya. Mereka lebih dari sekadar pengecer dan mereka adalah penggemar sejati yang ditunjukkan melalui performa penjualan yang sangat baik dan komitmen terhadap layanan pelanggan, yang telah membuat mereka memenangkan Penghargaan Tahun Pengecer Global Tahun Ini di masa lalu. Kami menantikan kesuksesan bertahun-tahun bersama saat kami memulai dekade kedua kami di pasar," tambah Tony Joseph, Presiden McLaren Americas.

Dibandrol mulai dari harga $ 299.000 (sekitar Rp4,2 miliar), McLaren 720S masih menjadi salah satu supercar modern terbaik di pasar. Model Super Series McLaren yang tertinggi ditenagai oleh mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang menghasilkan 710 tenaga kuda dan torsi 568 lb-ft. Dipasangkan dengan transmisi otomatis kopling ganda tujuh kecepatan, pengaturan ini memungkinkan 720S melesat dari 0-62 mph dalam 2,8 detik dan kecepatan maksimum 212 mph (325 km/jam). [ibd/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
mclaren 765lt,
#
ferrari