MENU
icon label
image label
blacklogo

Aktor Mark Wahlberg Beli Dealer GM Kedua di Ohio

JUL 04, 2020@14:00 WIB | 321 Views

Bintang Hollywood Mark Wahlberg telah mengalihkan sebagian pendapatan dari karir aktingnya ke beberapa usaha bisnis, termasuk dealer Chevrolet yang dibelinya dua tahun lalu di Columbus, Ohio. Sekarang, sepertinya Wahlberg telah memiliki selera untuk dealer mobil GM yaitu, sebuah toko Buick-GMC yang terletak tepat di seberang jalan dari Mark Wahlberg Chevrolet.

Seperti dengan akuisisi pertama, Wahlberg bermitra dengan dealer Michigan Jay Feldman untuk membeli dealer Haydocy Buick-GMC, yang akan segera berganti nama menjadi Mark Wahlberg Buick-GMC. Transaksi juga termasuk dealer Airstream dan RV di Columbus, yang mulai sekarang dikenal sebagai Mark Wahlberg Airstream & RV.

"Columbus sangat ramah dan masuk akal untuk menumbuhkan platform otomotif di sini. Keluarga Haydocy telah bekerja dengan baik selama masa transisi ini. Jay dan saya berharap untuk melakukan hal-hal besar di sini," ungkap Mark Wahlberg melalui pernyataan resmi.

Rekan Wahlberg, Jay Feldman, adalah CEO Feldman Automotive Group, ia mengatakan bahwa membeli toko Buick-GMC di seberang jalan dari Mark Wahlberg Chevrolet adalah "sangat cocok" dan bahwa mereka menyukai pasar Columbus.

Wahlberg dan Feldman bertemu pada tahun 2013 di Detroit ketika aktor sedang syuting angsuran keempat dari seri film Transformers . Selain dealer mobil, mereka juga adalah mitra bisnis di beberapa restoran Wahlburgers. Portofolio bisnis Wahlberg juga mencakup perusahaan produksi film, perusahaan kesehatan dan kebugaran, dan merek air. [ibd/timBX]

Tags :

#
aktor mark wahlberg,
#
dealer gm,
#
dealer chevrolet,
#
dealer michigan jay feldman

RELATED ARTICLE