MENU
icon label
image label
blacklogo

Aksesoris Lampu Jeep dan Avanza dari DLAA Jadi Primadona

APR 24, 2018@20:00 WIB | 186 Views

Bagi Anda pemburu lampu dan aksesoris mobil aftermarket dari Tiongkok, Lowin menawarkan produk DLAA untuk memasarkan produk-produk seperti fog lamp dan socket, power window, sensor parking, smart control hingga antena mobil. Sebagai produk andalan penjualan seperti fog lamp telah menyentuh banyak varian dari brand mobil seperti Honda, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki dan Toyota.

(Light Bar LED sebagai satu produk DLAA yang dijual Lowin di Hall B ajang IIMS 2018)

Meski  masuk sebagai produk after market, Lowin menjual produk lampu yang dicari seperti untuk aksesoris mobil off road seperti light bar LED yang berfungsi untuk lampu tembak.  Produk seperti fog lamp yang dijual untuk brand terkemuka juga telah berteknologi LED.

”Fokus penjualan kami adalah aksesoris  kendaraan roda empat seperti aneka fog lamp, socket, power window, sensor parking dan smart control. Pengalaman kami berjualan aksesoris kendaraan secara klasikal telah 10 tahun dan di era digital marketing sekarang, Lowin telah merambah dunia e-commerce dengan nama www.lowin.co.id,” tutur Denny Gultom, Marketing Manager PT Lowin Parama Indonesia.

(Produk lampu dari DLAA yang dipamerkan di booth)

Lowin telah memiliki basis customer loyality di Indonesia. Kedepan, untuk menambah jumlah customer, Lowin yang telah bekerjasama dengan Bukalapak.com akhirnya memberanikan diri menggeluti dunia e-commerce pada awal tahun 2018 ini. “Sekarang ini digital marketing cukup penting untuk memperluas penetrasi market aksesoris. Jadi importir aksesoris kendaraan seyogya berevolusi ke dunia digital, agar tidak kandas,” tegasnya.

Secara kualitas, semua produk DLLA telah diproses melalui tim research and development di Tiongkok. Setelah research kemudian diujicobakan hingga memenuhi standar kualitasnya, termasuk didalamnya garansi.”Jika barang sampai pada kastamer kami, ternyata barang tersebut cacat produksi, maka pihak Lowin akan mengganti. Terkecuali jika terjadi salah pemasangan saat instalasi,” jelas Denny.

(Lampu Avanza dan lampu Jeep menjadi produk yang paling dicari konsumen)

“Secara pricing produk DLAA dibawah harga OEM, namun kami menjamin secara kualitas sama baiknya. Lampu Avanza dan lampu Jeep sekarang ini menjadi produk yang laris manis di pasaran. Seperti produk lampu Jeep dan light bar LED dalam waktu dekat akan dikerjasamakan dengan komunitas off-roader yang ada di Jakarta,” tutur Denny di hall B  JI EXPO, Kemayoran. [Ahs/timBX]

Tags :

#
aksesoris,
#
lampu,
#
fog lamp,
#
dlaa,
#
lowin,
#
iims 2018