MENU
icon label
image label
blacklogo

Akrapovic Luncurkan Knalpot Terbaru Untuk Aprilia Tuareg 660

JUL 18, 2022@16:30 WIB | 197 Views

Meskipun merupakan rilisan baru di segmen adventure, Aprilia Tuareg 660 sudah menarik perhatian kalangan penggemar motor adventure.  

Berbasis platform 660 Aprilia, Tuareg menggabungkan geometri enduro yang gesit, suspensi yang kuat, dan mesin performa tinggi yang berasal dari sportbike RS 660.

Mengingat resep jitu Tuareg 660 untuk off-road, tidak mengherankan banyak produk aftermarket yang tersedia untuk Tuareg 660. Selain berbagai aksesori dari merek seperti SW-Motech dan Giant Loop, performa dan karakter Tuareg 660 dapat ditingkatkan dengan exhaust system baru Akrapovic yang dirancang khusus untuk motor ini. 

Exhaust system ini dirancang sebagai setup slip-on untuk Tuareg, tetapi dapat dibeli dengan header opsional. Exhaust system terbaru untuk Tuareg 660 ini terbuat dari titanium ringan dengan pipa penghubung baja tahan karat.

Peningkatan terbesar dari Exhaust system ini datang dalam bentuk bobot. Secara keseluruhan, sistem slip-on baru  ini menurunkan berat 1,9 kilogram di sisi kanan Tuareg. Penurunan bobot ini lumayan krusial, terutama mengingat seberapa tinggi Tuareg 660. 

Selain itu, Exhaust system ini diklaim dapat meningkatkan output Tuareg sekitar 1,2 hp di 4.800 rpm, dan torsi 1,5 lb-ft di 4.800 rpm. [fdlh/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
akrapovic,
#
knalpot,
#
aprilia,
#
aprilia tuareg 660